-->
Usb Fingerprint Dari Synaptics, Cocok Untuk Laptop Dan Pc

Usb Fingerprint Dari Synaptics, Cocok Untuk Laptop Dan Pc



 kesempatan kali ini admin akan membuatkan informasi yang terbaru buat teman sekalian wacana USB Fingerprint Dari Synaptics, Cocok untuk Laptop dan PC
USB Fingerprint Dari Synaptics, Cocok untuk Laptop dan PC
Cafe Tehno - USB Fingerprint Dari Synaptics, Cocok untuk Laptop dan PC kesempatan kali ini admin akan membuatkan informasi yang terbaru buat teman sekalian wacana info terbaru ialah munculnya USB Fingerprint Dari Synaptics yang  cocok untuk laptop atau PC sobat . bagi teman yang pastinya memakai laptop dikeseharian sobat, niscaya taka sing lagi dengan yang namanya Synaptic. Synaptic merupakan perusahaan touchpad dan touchscreen yang sangat terkenal dijagad raya, dan kali ini pihaknya telah memperkenalkan suatu produk terbaru. Tepatnya pada ketika Computex 2016 yang telah digelar ahad kemudian di Taiwan, Synaptics telah memperkenalkan USB fingerprint. Kita mendengarnya saja niscaya akan menciptakan ingin tau di benak sobat.


Dengan adanya Dongle USB fingerprint ini sanggup menambahkan sistem keamanan yang lebih baik dan lebih maksimal untuk desktop atau laptop yang tak dilengkapi dengan sensor fingerprint. Untuk cara kerjanya juga sama ibarat sensor fingerprint yang terdapat pada smartphonedan sama-sama mempunyai tujuan untuk membuka kunci perangkat dengan sidik jari si pemilik. Makara tidak jauh berbeda alasannya USB FingerPrint ini mengambil konsep ibarat itu.
 kesempatan kali ini admin akan membuatkan informasi yang terbaru buat teman sekalian wacana USB Fingerprint Dari Synaptics, Cocok untuk Laptop dan PC
USB Fingerprint Dari Synaptics, Cocok untuk Laptop dan PC

SejarahTeknologi Fingerprint

Pada awalnya Teknologi fingerprint ini pertama kali masuk ke dalam perangkat mobile yang telah dipopulerkan oleh Apple dimana pada awalnya mereka merilis iPhone 5s dengan fitur Touch ID. Sejak kemunculan Iphone 5s itulah menjadi awal mulanya Fingerprint ini. Kemudian barulah para vendor besar mulai memalsukan dan juga mengembangkan teknologi tersebut.  vendor smartphone mulai menyematkan sensor ini ke dalam smartphone besutan mereka. Tak hanya ponsel high-end saja, bahkan ponsel-ponsel entry level pun ketika ini sudah banyak yang mempunyai fingerprint. Makara tak heran kalau ketika ini teknologi fingerprint ini banyak dipakai dan juga terus mengalami perkembangan dalam pengaplikasianya.

SensorFingerprint Menjadi Fitur Papan Atas

Berbeda bila kita bandingkan dengan fitur yang telah ada di smartphone alasannya pengguanannya yang sudah umum, namun lain lagi bila fitur tersebut terpasangkan ke dalam fitur PC atau juga laptop. Sensor fingerprint ini masih menjadi fitur papan atas untuk perangkat PC dan laptop. Makara tidak heran jikalau masih segelintir laptop premium yang mempunyai sensor fingerprint. 

Namun bagi teman yang ingin merasakan fitur tersebut, tak perlu tak usah khawatir alasannya menganggap harus membeli laptop premium, alasannya laptop teman ketika ini telah bisa memakai fitur tersebut.

Dengan memakai dongle yang diperkenalkan oleh Synaptics, Sobat bisa menambahkan sistem keamanan fingerprint scanner pada perangkat PC atau laptop. 

Catatan “USB fingerprint dari Synaptics didesain untuk sistem biometrik di Windows versi terbaru”. Untuk cara penggunaan sangat mudah, Sobat hanya perlu memasukan dongle ini ke port USB, maka secara otomatis Sobat akan mendapat pengaturan keamanan dan kemudian bisa mengakses keamanan laptop Sobat dengan sensor tersebut. Sangat gampang bukan?

PeluncuranKepasaran

Dari pihak Synaptics sendiri akan berencana memproduksi USB fingerprint scanner ini secara massal dan serentak yang dimulai pada kuartal keempat tahun 2016. Jadi, Sobat sanggup menemukan dongle ini di pasaran setidaknya awal tahun 2017 mendatang.

HargaDongle Fingerprint

Untuk kejelasan dari harga yang akan dipasarkan nantinya dari pihak Synaptics belum mengumumkan secara niscaya harganya , mengingat pemasarannya masal yang masih tergolong lama. Yang terang jikalau anda ingin tau maka , teman harus tetap bersabar dan nantikan terus informasi selanjutnya.

Baca juga: