-->
Spesifikasi Smartphone Blackview Bv6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor

Spesifikasi Smartphone Blackview Bv6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor



Cafe Tehno- Spesifikasi Smartphone BlackviewBV6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor memingat persaingan para vendor yang terus menerus saling mengeluarkan produk terbarunya dan tentunya juga sangat berkualitas, tak heran pula demi memikat para konsumennya mereka berlomba-lomba untuk mengatakan mutu dan kualitas serta keunggulan yang makin hari kian luar biasa. Seperti halnya smartphone yang satu ini yaitu Smartphone Blackview yang memiliki keunggulan memiliki kekuatan yang jauh dari smartphone lainnya. Mengapa demikian? Karena smartphone ini bisa tahan walaupun di bor sekalipun , bahkan smartphone ini juga sanggup dipakai sebagai palu bagi anda, Keren banget kan?
memingat persaingan para vendor yang terus menerus saling mengeluarkan produk terbarunya d Spesifikasi Smartphone Blackview BV6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor
Spesifikasi Smartphone Blackview BV6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor


Seperti yang disampaikan dari Tech In Asia, Kamis (9/6/2016), menyebutkan bahwa “smartphone ini yaitu smartphone yang tangguh dan mungkin jarang dijumpai oleh smartphone lain di pasaran. Dengan berbalutkan bodi yang nampak sangar dan kokoh, Blackview BV6000 ini disebutkan tidak hanya sekadar anti air dan debu” Masih belum percaya ?
memingat persaingan para vendor yang terus menerus saling mengeluarkan produk terbarunya d Spesifikasi Smartphone Blackview BV6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor
Spesifikasi Smartphone Blackview BV6000, Harga 2 Jutaan , Tahan Bor

PembuktianBlackview BV6000, tahan di bor


Pada pengujian yang dilakukan oleh pihak Blackview, mereka juga melaksanakan pengujian dengan cara pengeboran pada smartphone BV6000. Lalu bagaimana ? apakah tembus dan rusak?
Hasilnya sangat mengejutkan alasannya yaitu smartphone ini tidak mengalami kerusakan bahkan keretakan sedikit pun. 

Bahkan bukan hanya itu saja , smartphone ini juga dijadikan sebagai sebuah palu untuk memasukan paku ke dalam kayu, karenanya pun juga sama, smartphone ini masih berfungsi dengan normal dan tidak tergores sedikitpun.

Selanjutnya pihak Blackview juga mencoba untuk memukul layar smartphone BV6000 dengan palu dan layar pada smartphone, anda pikir apa yang akan terjadi ? jikalau smartphone pada umumnya niscaya sudah pecah layarnya bukan?
Tapi lain halnya dengan smartphone ini , pengujian tersebut masih higienis tidak ada ukiran sama sekali, benar benar kekuatan smartphone yang luar biasa.

Kemudian juga Pengujian yang lainya juga dilakukan menyerupai memasukannya smartphone ini ke dalam mesin cuci, di masukkan ke dalam akuarium, hingga disemen. Dan luar biasanya smartphone ini masih menyala, bentuknya masih utuh dan berfungsi dengan normal.

SpesifikasiBlackview BV6000

Untuk urusan spesifikasi yang di tawarkan pada smartphone Blackview BV6000 ini sanggup dikatakan memiliki spesifikasi yang cukup tidak mengecewakan untuk smartphone mainstream.
Karena smartphone ini telah dibekali dengan prosesor dari MediaTek Helio P10 yang sudah octa core. Kemudian  untuk urusan layarnya, memiliki ukuran layar seluas 4,7 inchi dengan resolusi HD. Kemudian untuk RAM sebesar 3GB, serta tidak ketinggalan juga telah memakai sistem operasi Android terbaru 6.0 Marshmallow.

HargaBlackview BV6000

Bicara soal harga , dengan spesifikasi yang diberikan cukup tidak mengecewakan dan juga ketahanan pada smartphone ini yang sangat luar biasa , pihak Blackview menunjukkan smartphone ini sebesar 220 USD atau sekitar 2,9 juta Rupiah. Harga yang bisa dibilang sangat akrab mengingat kualitas yang diberikan pada smartphone ini.

Demikian warta terbaru dari Cafe Tehno, biar bisa bermanfaat bagi sobat.

Baca juga: