-->
Meizu Mx6 Akan Segera Di Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Meizu Mx6 Akan Segera Di Luncurkan Dalam Waktu Dekat



Cafe Tehno-Meizu MX6 akan Segera di Luncurkan Dalam Waktu Dekat, Merek smartphone Meizu mungkin sudah tidak abnormal lagi di indera pendengaran masyarakat Indonesia, bagaimana tidak? Hal ini dikarenakan smartphone menjadi salah satu pesaing yang juga pesaing besar dari rivalnya yaitu perusahaan Xiaomi yang juga merupakan perusahaan smartphone yang juga eksis ketika ini dan juga telah mempunyai banyak pelanggannya. 

 
 akan Segera di Luncurkan Dalam Waktu Dekat Meizu MX6 akan Segera di Luncurkan Dalam Waktu Dekat
Meizu MX6 akan Segera di Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Meizu MX6 Terbaru

Smartphone Meizu guna menarik pelanggannya terus menunjukkan dangan cara menunjukkan harga yang relative terjangkau dan menunjukkan spesifikasi yang pastinya bikin ngiler konsumennya, point ini lah yang menjadi meizu terus dipandang dan selalu menyita perhatian konsumennya.

Kali ini admin akan membagikan kabar yang terbaru mengenai smartphone terbaru dari Meizu, yaitu MX6, yang dikabarkan smartpone ini akan di luncurkan tidak usang lagi dan pastinya bikin ingin tau kita semua. Dilansir dari GizChina, Minggu (12/6/2016), “ bahwa belum usang ini beredar wujud dari Meizu MX6, Namun bukan perangkat smartphone-nya, yang muncul kali ini yaitu sebuah kardus dengan goresan pena Meizu MX6”.

SpesifikasiMeizu MX6 yang Gahar

Untuk persoalan spesifikasinya, Meizu MX6 ini bakal menyasar kalangan power user alasannya mengung chipset dari MediaTek Helio X20 yang mempunyai 10 core. Smartphone ini juga didukung dengan adanya kamera sebesar 20,7 megapiksel pada bab belakang dan 8 megapiksel di bab depan.

Kemudian akan ditambah lagi dengan RAM sebesar 3GB dan untuk media penyimpanannya meizu akan menyediakan memori internal yang berkapasitas 32GB. Dengan kapasitas yang demikian luas diperlukan sanggup memenuhi penyediaan ruang untuk penyimpanan file file anda yang mungkin terlalubanyak. 

serta untuk tipe yang satu lagi, akan menunjukkan RAM dengan ukuran 4GB dengan media penyimpanan memori internal sebesar 64GB. Namun untuk luas layar yang akan di tawarkan hingga ketika ini masih belum diketahui, namun beredar kabar jikalau smartphone ini akan mengusung luas layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

HargaMeizu MX6

Untuk persoalan harga yang akan dibandrol pada smartphone ini , pihak Meizu akan membandrol harga smartphone ini dengan harga 1.799 Yuan atau berkisar 3,7 juta Rupiah. Harga yang cukup tidak mengecewakan namun nantinya spesifikasi yang berikan akan memuaskan pula.

Untuk lebih jelasnya wacana spesifikasi yang diberikan Sobat sanggup baca artikel selanjutnya.

Baca juga: