-->
Elecam 360, Kamera 360 Derajat Harga Termurah Di Dunia Cuma 2 Jutaan

Elecam 360, Kamera 360 Derajat Harga Termurah Di Dunia Cuma 2 Jutaan



Cafe Tehno- EleCam 360, Kamera 360 Derajat Harga Termurah Di DuniaCuma 2 Jutaan, bicara duduk masalah kamera memang tidak ada habisnya alasannya semakin berkembangnya jaman , kamera kamera khususnya kamera digital terus menerus mengalami perubahan dan banyak berbagi penemuan yang lebih bermutu berkualitas. Para perusahaan besar pun terus memperkenalkan produk terbaru dan tercanggih yang sanggup mereka tawarkan ke para konsumennya. 
Meskipun kini memeng terperinci sekali bagaimana pesatnya perkembangan gadget khususnya smartphone yang dimana para vendor-vendor besar dari smartphone juga menyematkan sebuah kamera yang tentunya mempunyai kualitas yang baik, dan kenyataan ini lah yang ternyata menjadi pesaing ketat khususnya bagi perusahaan kamera digital.


Walaupun demikian kamera digital tetaplah menjadi daya Tarik tersendiri bagi para konsumennya alasannya pada kamera ini lebih di fokuskan untuk kamera yang lebih professional, tidak menyerupai kamera yang disematkan pada smartphone yang memang lebih diperuntungkan untuk berselfi ria. Maka dari itu perusahaan kamera digital masih terus eksis sampai sekarang. 
Salah satu yang mengalami perkembangan dan mempunyai tingkat kualitas yang baik ialah adanya teknologi kamera yang sanggup menangkap atau merekam objek sampai 360 derajat secara langsung, atau biasa dikenal dengan kamera 360 derajat. Dengan kamera 360 derajat inilah yang akan memudahkan kita dalam pengambilan objek atau gambar. Contohnya ialah kamera 360 derajat yang diproduksi Nokia Ozo, Nikon KeyMission, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Faktanya kamera dengan kualitas tersebut bukanlah kamera yang mempunyai harga yang murah, bisa dibilang juga harganya selangit untuk sekelas kamera , mengingat kualitas yang diberikan pada kamera tersebut. Nah bagi sobat yang ingin tau dan juga pengin tahu bahkan ingin memilikinya bisa anda coba kamera yang satu ini.

Kamera360 derajat paling murah di dunia

Kamera yang dimaksud Adalah EleCam 360, yang merupakan sebuh kamera 360 derajat yang hanya dibanderol dengan harga yang super jauh dari kamera 360 derajat lainnya atau bisa dibilang harga sangat dekat dengan kantong anda. Kenapa aku bilang begitu? Karena kamera EleCam 360 derajat ini telah didesain khusus untuk para konsumen banyak maka tak heran bila harganya jauh lebih murah. Harga yang ditawarkna pada EleCam 360 sekitar 150 USD atau berkisar 2,1 juta Rupiah. Dengan harga yang sangat murah ini bahkan bila dibandingkan dengan smartphone yang ketika ini beredar lebih murah kamera ini dari pada smartphone yang sekarang. Maka dari itu tak heran bila kamera ini disebut-sebut sebagai kamera 360 derajat paling murah didunia ketika ini.

KelebihanEleCam 360

Pada kamera EleCam 360 terdapat dua sensor kamera yang mempunyai kemampuan merekam sampai 220 derajat untuk mode panorama, dan yang niscaya sanggup merekam object dengan sudut jangkauan sampai 360 derajat. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga bisa merekam sampai resolusi Full HD. EleCam 360 juga telah dibekali dengan baterai 1600mAh, dan kamera ini juga sanggup merekam sampai 60 menit penuh. Tidak hanya itu saja EleCam 360 juga dilengkapi dengan koneksi WiFi yang sanggup sobat gunakan untuk dihubungkan pada perangkat smartphone supaya sanggup dikendalikan secara jarak jauh.

Abadikan outbond anda

Untuk penggunaanya kamera EleCam 360 derajat juga sanggup diletakkan pada sepeda  atau sepeda motor ,bahkan helm ketika sedang melaksanakan acara outbond, juga sanggup ditempatkan pada sebuah drone. Kaprikornus ketika anda sedang melaksanakan outbond dengan mitra kawan anda , sobat tidak perlu repot- repot memeganginya cukup pasangkan saja ke helm atau yang lainnya. 
Demikian revies dan gosip terbaru mengenai kamera EleCam 360 ini semoga bisa bermanfaat. Kritik dan saran sangat membantu untuk lebih baiknya blog ini. Sekian dan terimakasih , Cafe Tehno.

Baca juga: