-->
Cara Root Dan Install Cwm/Twrp Evercoss Elevate Y A66a Tanpa Pc

Cara Root Dan Install Cwm/Twrp Evercoss Elevate Y A66a Tanpa Pc

Cara Root Dan Install CWM/TWRP Evercoss Elevate Y A66A Tanpa PC

Seperti yang kita ketahui sebagai pengguna smartphone yang berbasis android ini belum lengkap rasanya jikalau kita tidak melaksanakan proses Root dan install TWRP pada smartphone yang kita miliki khususnya Evercoss Elevate Y A66A. Karena dengan jalan masuk root kita sanggup dengan gampang melaksanakan modifikasi pada system android dimana dalam keadaan standar atau pabrikan jalan masuk tersebut dibatasi.
Dan Cara  yang akan aku berikan ini sudah aku coba dam berhasil tanpa adanya hambatan apapun di Smartphone Evercoss Elevate Y A66A. Jadi, untuk kau yang ingin tau untuk melalukan proses Root dan Install CWM atau TWRP di Evercoss Elevate Y A66A,kamu sanggup mencoba tutorial yang ada di bawah ini yang sudah aku sediakan untuk kau menginstall CWM atau TWRP sesuai selera kamu.
Bahan - materi :
Cara Install :
  1. Pastikan Smartphone Evercoss Elevate Y A66A kau sudah di ROOT jikalau belum kau sanggup mencobanya Disini
  2. Download MobilUncle tools atau Di Google Play Store 
  3. Kemudian download Costum recovery.img  CWM/TWRP yang Sesuai dengan Versi Smartphone Evercoss Elevate Y A66A kamu
  4. Kemudian Letakkan hasil download File recovery di SDcard ( diluar folder ) 
  5. Setelah final buka aplikasi mobileuncle dan pilih recovery update, Kemudian pilih recovery.img yang sudah kau copy ke SDcard tadi 
     
  6. Setelah final pilih ok untuk Reboot smartphone kau dan otomatis akan masuk ke mode CWM/TWRP
  7. Selesai

Untuk masuk ke mode CWM/TWRP secara manual matikan Evercoss Elevate Y A66A  kamu,kemudian tekan tombol power dan Volume atas secara bersamaan dan tunggu hingga Evercoss Elevate Y A66A kau masuk ke sajian CWM/TWRP. Dan final kau sudah berhasil melaksanakan proses Root dan install CWM atau TWRP di Evercoss Elevate Y A66A. Demikian agar bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: