-->
Tutorial Cara Flash Samsung J110g/Ds Via Odin Pc

Tutorial Cara Flash Samsung J110g/Ds Via Odin Pc


TUTORIAL CARA FLASH SAMSUNG J110g/ds via odin pc bootloop

Bootloop adalah kondisi dimana handphone tidak dapat lagi dipakai untuk mengakses hidangan utama, alias hidup hanya hingga logo merk smartphone itu sendiri, terkadang juga hanya restart hingga dilogo saja dan anda tidak dapat mengakses handphone anda sama sekali. maka jalan satu satunya yang dapat menyelamatkan handphone anda ialah dengan flashing. apa itu flashing?

FLASHING proses penginstalan ulang perangkat lunak / operating system pada perangkat phonesel anda. dalam hal ini akan terjadi proses abolisi perangkat lunak dari memori internal anda beserta seluruh data dimemori internal anda. Maka anda harus merelakan semua data anda yang anda simpan dimemori internal hilang seketika. ada juga beberapa merk yang dapat di flah hanya bab system saja, akan tetapi kiat ini jarang sekali menemui keberhasilan dalam flashing, adapun berhasil, anda masih harus me reset data pabrik phonsel anda untuk mendapat hasil yang maksimal atau menghindari system crashed.

Kali ini admin akan membagikan tutuorial cara flash samsung J1 Ace atau j110G/DS Via PC memakai odin v3

Baik, eksklusif saja kita siapkan alat dan bahannya..


  1. Firmware j1 ace j110G/DS
  2. Samsung USB DRIVER
  3. ODIN
Setelah semua materi siap, kemudian kita ekstrak materi bahan yang sudah di download diatas.
  •  install samsung usb driver
  • Masuk ke download mode dengan menekan tombol power vol bawah, tombol home secara bersamaan kemudian tekan tombol vol atas

  • buka odin yang telah di download, masukkan firmwarenya
  • Klick start
  • tunggu, proses flashing sedang berjalan..
  • PASS.
DONE!!!

Baca juga: