-->
Microsoft Kenalkan Fitur Terbaru Tell Me Microsoft Office Di Android

Microsoft Kenalkan Fitur Terbaru Tell Me Microsoft Office Di Android

Microsoft merupakan perusahaan besar yang pastinya sangat luar biasa Microsoft Kenalkan Fitur terbaru TELL ME Microsoft Office di Android
Microsoft Kenalkan Fitur terbaru "TELL ME" Microsoft Office di Android


Microsoft merupakan perusahaan besar yang pastinya sangat luar biasa. Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan besar ini , tentunya orang di kurun kini niscaya semuanya tau. Baru –baru ini pihak dari Microsoft itu sendiri tengah menghadirkan software yang terus berkualitas. 
Tak heran jika sanggup kita lihat, orang-orang yang berada di balik Microsoft setuju untuk menghadirkan software terbaik miliknya untuk diperkenalkan kepada pengguna Android, ibarat Word, Excel, dan Power Point. Makara dengan adanya software ini android anda agan sanggup sangat gampang memakai Microsoft office ini. 
kali ini yang terbaru ialah software tersebut telah mendapat suatu fitur gres yang dijuluki dengan fitur” Tell Me,” pertanyaan yang muncul adalah, apa kegunaan dari fitur Tell Me ini? Makara pada fitur ini anda akan sangat dimudahkan dalam proses berguru apa saja dari salah satu yang dibutuhkan untuk mengetahui ihwal ketiga aplikasi tersebut hanya dengan menggunakannya. Bisa dibilang sebagai pembantu anda dalam memakai ketiga aplikasi tersebut.
Untuk cara penggunaan dari fitur terbaru Microsoft , TELL ME ini sangat mudah, anda tinggal hanya menekan pada “A” dan ikon pensil di atas halaman, lalu lanjutkan dengan menentukan ikon bola lampu. Bisa anda praktekan sendiri. Pasti akan eksklusif berhasil. 
 
Microsoft merupakan perusahaan besar yang pastinya sangat luar biasa Microsoft Kenalkan Fitur terbaru TELL ME Microsoft Office di Android
Microsoft Kenalkan Fitur terbaru "TELL ME" Microsoft Office di Android
Bagi kalian para pengguna tablet, cara penggunaanya anda cukup klik saja pada bola lampu sesegera mungkin ketika terlihat di sudut kanan atas layar. 
Ketika fitur “Tell Me” ini  terbuka maka secara otomatis kotak teks akan muncul. Disaat itu pula fitur Tell Me ini sudah siap untuk anda gunakan guna memudahkan anda dalam menjalankan 3 aplikasi Microsoft tersebut. Selanjutnya Anda hanya perlu mengetik apa saja, apa yang ingin ketahui ihwal aplikasi Office yang Anda gunakan ketika ini, dan tanggapan yang dibutuhkan akan datang dalam waktu beberapa detik saja. Tentu saja ini fitur yang cukup membantu, ketika Anda belum terbiasa memakai Microsoft Office di platform Android. Tentunya dengan adanya fitur ini duduk perkara anda dalam penggunaan Microsoft office akan lebih mudah, serta sangat membantu bagi para pengguna pemula.
Kemungkinan akan membutuhkan beberapa waktu sebelum Anda mencari tahu sendiri dari Google untuk ini, tetapi dengan Microsoft Office, “Tell Me” menghemat waktu alasannya ialah sanggup dilakukan dalam aplikasi itu sendiri untuk meningkatkan tingkat efisiensi dalam jangka panjang. Tentu saja, fitur lain juga sedang diperkenalkan dengan pembaruan tertentu, sehingga mungkin Anda ingin mencobanya sendiri pada perangkat Android. Cafe Tehno.

Baca juga: