-->
Asus Zenbook 3  Body Tipis Dan Elegan Pesaing Apple Macbook

Asus Zenbook 3 Body Tipis Dan Elegan Pesaing Apple Macbook



  Body tipis dan Elegan Pesaing Apple Macbook Asus Zenbook 3  Body tipis dan Elegan Pesaing Apple Macbook
Asus Zenbook 3  Body tipis dan Elegan Pesaing Apple Macbook


Balik lagi dengan aku admin dari Cafe Tehno, yang sudah dibilang blog ini jarang aku posting dengan artikel-artikel terbarunya dan ketika ini aku akan mengaktifkannya kembali guna menyampaikan informasi terbru dan terkini serta menyampaikan banyak sekali macam review menyerupai yang sebelumnya, dan juga akan terus menyampaikan berita-berita atai artikel yang akan bermanfaat bagi anda semua para pecinta Cafe Tehno.


Dikesempatan kali ini mimin mau ngasih informasi terbaru yang datangnya dari produsen sekaligus vendor yang sudah populer namanya di jagat gadget dan juga barang elektronik, ya siapa sih yang tidak kenal dengan vendor ASUS? Asus yaitu merek yang ternama sebab banyak produk yang dihasilkan oleh perusahaan asal Taiwan ini. Seperti diantaranya yaitu komponen komputer, perangkat smartphone dan tablet, serta tidak ketinggalan ada laptop yang sudah tidak diragukan lagi. 

Baru-baru ini asus juga telah merilis banyak sekali macam produk andalan mereka, yang telah di pamerkan diajang Computex 2016. Dalam ajang tersebut Asus tidak hanya merilis dan memperkenalkan smartphone terbarunya mereka saja , tapi juga telah mengenalkan satu notebook yang menjadi andalan mereka yang disebut-sebut Lebih Cepat dari Macbook.
Dilansir dari TweakTown, Senin (30/5/2016), Asus gres saja memperkenalkan laptop terbaru mereka, Zenbook 3. Laptop ini bahkan bisa dikatakan kompetitor laptop buatan Apple, Macbook, sebab laptop ini mempunyai ketebalan hanya 11,9 milimeter. Bahkan pemimpin Asus ketika ini, Johnny Shih, menyampaikan bahwa Zenbook 3 ini dua kali lebih cepat dibandingkan Macbook untuk duduk kasus komponennya, serta menyampaikan bahwa Asus Zenbook 3 yaitu laptop yang paling bergengsi di dunia.

Pada pernyataan diatas bisa kita baca secara seksama bila produk notebook asus ini menjadi andalannya ketika ini yang sangat luarbiasa dari asus ini. Yang mempunyai julukan Asus Zenbook 3.
Bila bicara duduk kasus kecepatan yang dimiliki pada Asus Zenbook 3 ini, memang dari pihak asus sendiri mengklaim bila kecepatannya lebih cepat dan akan menyaingi dari Apple Macbook.

Spesifikasi Umum Asus Zenbook 3

Bicara mengenai spesifikasi umum yang diberikan pada notebook ini adalah, dari pihak Asus telah menanamkan komponen-komponen yang mempunyai kualitas baik dan sanggup dibilang mumpuni atau  jempolan.

Body yang elegan

Asus Zenbook 3 mempunyai body yang bisa dibilang elegan namun juga tetap terlihat gagah. Gagah dengan mempunyai body yang tipis.

Dapur pacu yang jempolan

Untuk penggunaan atau dapur pacunya Asus Zenbook 3 telah ditangani oleh Intel Core i5 atau Core i7. Yang merupakan versi terbaru. Asus Zenbook 3  juga mempunyai RAM sebesar 16GB. Bayangkan RAM nya 16 GB , sungguh keren dan sangat mengagumkan tentunya. Tak herang bila menjadi andalan asus ketika ini.

Layar yang memuaskan

Untuk kebutuhan layarnya , asus menyampaikan atau menyematkan sebuah layar dengan ukuran 12,5 inchi sebagai tampilan utama, yang juga disokong dengan pendingin kipas paling tipis di dunia berukuran 3 milimieter. Makara bukan hanya RAM nya yang manis tapi juga mempunyai kipas pendingin yang bisa disebut paling tipis didunia. Tuh, masing ragukah dengan notebook ini? Kita liat lagi apa lagi keunggulannya.

Media penyimpanan yang luas dan berkelas

Untuk media penyimpanaanya, Asus telah memakai media SSD sebagai penyimpanan utama pada laptop Zenbook 3 ini. Menariknya, SSD yang dipakai berukuran 1TB dan memakai SSD dengan tipe slot PCI Express. Bermodalkan USB tipe C dan Thunderbolt 3.

Baterai tahan lama

Untuk daya tahan baterainya juga sangat awet, bila anda melaksanakan pengisian baterainya tak perlu khawatir menunggu usang sebab pengisian baterai dari laptop ini hanya membutuhkan waktu 49 menit untuk mengisi 60% baterainya. Penggunaannya pun dikatakan bisa bertahan hingga 9 jam untuk penggunaan normal. Bayangkan waktu singkat dalam pengisian daya tapi bisa bertahan 9 jam dalam penggunaan normal.

Untuk lebih jelasnya aku akan melihatkan table detail umum dari perangkat teranyar asus ini.

ASUS ZenBook 3
(seri paling tinggi)
ASUS ZenBook 3
(seri menengah)
ASUS ZenBook 3
(seri paling rendah)
  • Prosesor Intel Core i7
  • 16GB RAM LPDDR3
  • SSD berkapasitas 1TB
  • USB Type-C
  • Harganya $1,999 atau setara dengan Rp 27,2 jutaan
  • Prosesor Intel Core i7
  • 16GB RAM LPDDR3
  • SSD berkapasitas 512GB
  • USB Type-C
  • Harganya $1,499 atau setara dengan Rp 20,4 jutaan
  • Prosesor Intel Core i5
  • 4GB RAM LPDDR3
  • SSD berkapasitas 256GB
  • USB Type-C
  • Harganya $999 atau setara dengan Rp 13,6 jutaan

HargaAsus Zenbook 3

Beralih kemasalah harga yang diberikan atau yang telah asus bandrol pada Asus Zenbook 3  ini memang berbeda beda. Mengapa demikian? Karena Asus sendiri telah menyediakan tiga varian atau pilihan yang sanggup anda pilih atau yang anda inginkan,yaitu dari :

        1. 999 USD atau berkisar 14 juta Rupiah untuk varian yang memakai prosesor Intel Core i5, RAM 4GB dan SSD 256GB.
       2. Dikisiran harga 1.499 USD atau setara dengan 15 juta Rupiah untuk versi yang memakai prosesor Intel Core i7 dan SSD sebesar 512GB.
        3. Terakhir ada varian dengan prosesor Intel Core i7, RAM sebesar 16GB dan SSD berukuran 1TB yang dibanderol dengan harga 1.999 USD atau sekitar 28 Juta Rupiah.

Dengan adanya varian harga tersebut tentunya bagi anda yang sangat ingin mempunyai notebook ini bisa mempertimbangkan sesuai isi kantong anda. Tentunya dengan harga yang lebih mahal pula maka akan anda dapatkan juga speseifikasi yang lebih gahar dan jempolan.

Memang bila kita lihat dari segi harga notebook ini tergolong ke dalam kategori mahal, apalagi bagi mimin sendiri. Tapi dengan harga yang mahal tesebut anda juga akan menemui banyak sekali fitur dan spek yang tentunya tidak akan mengecewakan. Makara bila anda penasaaran cepat untuk cari dan order.

Sekian informasi atau info yang sanggup mimin sampaikan biar bisa bermanfaat bagi anda semua. Kritik dan saran sangat membantu untuk majunya blog ini. Sekian dan terimakasih.
Cafe Tehno

Baca juga: