-->
Windows 10 Microsoft Imbas Turunnya Angka Penjualan Pc Global

Windows 10 Microsoft Imbas Turunnya Angka Penjualan Pc Global

kabar Tekno- kesempatan kali ini admin akan menyebarkan informasi gres yang mungkin juga akan menambah wawasan sahabat Cafe Tehno yang memang selalu update perihal informasi terknologi yang memang ketika ini terus berkembang sangat pesat.
 kesempatan kali ini admin akan menyebarkan informasi gres yang mungkin juga akan menambah waw Windows 10 Microsoft Dampak Turunnya Angka Penjualan PC Global
WINDOWS 10

Sobat  niscaya tau kan sama yang namanya windows 10? Ya windows 10 merupakan windows terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft . Pada dasarnya Peluncuran Windows 10 ini merupakan suatu jadwal besar yang tengah dijalankan oleh Perusahaan Microsoft. pihaknya bahkan telah menyediakan jadwal upgrade gratis ke Windows 10 bagi para pengguna Windows terdahulu. Hasilnya pun eksklusif terlihat, jumlah pengguna Windows 10 melonjak ke angka 270 juta pengguna hanya dalam jangka 8 bulan. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

Walaupun demikian dengan adanya jadwal upgrade gratis ke Windows 10 ini, ternyata juga berdampak sangat jelek terhadap angka penjualan PC secara global. Faktanya dengan adanya upgrade yang gratis ini ternyta dampaknya juga secara global Menurut data dari Gartner, angka dari penjualan suatu PC di kuartal pertama 2016 pun mengalami penurunan hingga 9,6 %. pada tiga bulan pertama 2016, sebanyak 6,58 juta unit PC berhasil dipasarkan.

IDC juga telah mendata yang memunculkan angka penurunan yang lebih tinggi. mereka mendaptkan suatu data dimana kalau pada kuartal pertama 2016 terdapat penurunan angka penjualan PC sebesar 11,5 persen jikalau dibandingkan dengan kuartal yang sama di tahun 2015. Dan penurunan ini pun hampir terjadi di aneka macam negara.

penurunan ini didapatkan alasannya yaitu efek dari Windows 10 yang dibagikan oleh perusahaan Microsoft secara gratis. alasannya yaitu dengan adanya windows gratis ini, Para pengguna Windows yang terdahulu mulai mulai enggan untuk membeli PC. 

Demikian informasi dari Admin supaya sanggup bermanfaat, dan jangan lupa SUBSCRIBE yah .

Baca juga: