-->
Spesifikasi Dan Harga Gres Xenom Phoenix Px15c-X3-Dl02 Terlengkap

Spesifikasi Dan Harga Gres Xenom Phoenix Px15c-X3-Dl02 Terlengkap

Spesifikasi Dan Harga Baru Xenom Phoenix PX Spesifikasi Dan Harga Baru Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 Terlengkap
Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 - Kesempatan kali ini admin dari Cafe Tehno akan posting mereview spesifikasi dan harga gres dari Xenom Phoenik Px15C-X3-DL02 ini yang merupakan salah satu produk andalan dari perusahaan xenom. Untuk Harga Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 sendiri tergolong sangat mahal, namun bila kita lihat dari teknologi yang xenom berikan dan juga tanamkan pada lapotp ini, apalagi didukung dari kala digital pada masa sekarang, patut lah jika harganya sangat mahal. Bila kita lihat lebih dalam lagi pada laptop Xenom PhoenixPX15C-X3-DL02 ini ternyata ditenagai dengan tenaga Core i7-4710MQ - 15.6" yang bekerja maksimal untuk di gunakan apapun. Tentunya anda akan merasa ingin tau dengan laptop ini dan bila anda memilikinya niscaya anda akan mendapat kepuasan yang tiada tara alasannya yaitu teknologinya yang sangat jempolan.

Untuk urusan body atau tampilan yang xenom tawarkan pada tampilan xenom-phoenix-px15c-x3-dl02 ini ternyata tampilannya telah di dukung dengan layar 15.6 inchi yang mengakibatkan kepuasan hiburan multimedia bagi anda. Bertenaga dengan prosesor Core i7 yang di padukan dengan RAM sebesar 8 GB, akan mengatakan dampak pada komputerisasi anda bejalan dengan sangat maksimal, tentunya takan menemukan lag pada saat  mengoperasikan aneka macam macam aplikasi yang anda impian secara bersamaan. Berikut lebih rincinya :

Sektor Layar 15.6"

Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02, memperlihatkan pada pelanggannya dengan menghadirkan layar dengan ukuran 15.6 inchi yang akan mengatakan kepuasan pada multimedianya. Anda juga sanggup Nikmati tampilan layar yang besar untuk keperluan hiburan game, ataupun pekerjaan yang optimal. Dengan bentang layar 15.6 inci, Anda sanggup mencicipi tampilan game yang lebih nyata, serta sanggup melihat sekeliling dengan lebih leluasa. Makanya tak heran bila para gammer juga sangat salaing memburu laptop phoenik ini. bukan hanya itu saja, Untuk acara desain pun lebih nyaman dilakukan, alasannya yaitu Anda sanggup menciptakan gambar dengan lebih nyaman di layar yang besar. Dengan layar yang besar yang ditawarkan xenom kali ini sungguh sangat luar biasa dan sangat memuaskan khususnya bagi kalian para gammer yang mencari laptop dengan layar yang besar dan juga spes jempolan.

Performa Jempolan

Untuk duduk perkara peforma yang diberikan pada laptop ini yaitu peforma yang sangat memuaskan anda. Pada Laptop Xenom ini telah di ciptakan dengan platform unggulan yang memungkinkan laptop bekerja secara optimal, memenui segala kebutuhan Anda. dengan prosesor Intel generasi keempat Core i7-4710MQ dengan kecepatan 2.5 GHz, serta telah ditanamkan sebuah RAM sebesar 8 GB yang tentunya menghasilkan kinerja mengagumkan. Apalagi dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 970M yang disematkan di dalamnya. Sehingga mengakibatkan laptop ini sangat ideal untuk aneka macam macam penggunaan, mulai dari pekerjaan, desain, sampai game sekalipun pada dasarnya sangat keren dan sangat jempolan. Makanya tak salah jika anda sedang mencari laptop dengan spesifikasi yang jempolan dan peforma yang mantab laptop ini sanggup menjadi salah satu pilihan anda.

Audio Menawan dan Super

Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 mengakibatkan rasa musik yang anda suka dengan dampak audio yang terasa lebih aktual dengan speaker built-in produk Onkyo untuk komputerisasi anda.tersedia 1 buah sub-woofer built-in yang  mengatakan dampak menawan, sub-woofer ini juga merupakan besutan Onkyo. Audio output 7.1CH dari laptop ini mendukung penggunaan headphone, microphone, sampai Line-in jack dengan Sound Blaster X-FI MB 3. Kaprikornus buat anda yang suka dengerin musik dan sangat hobi dengan musik laptop ini juga akan memuaskan anda dalam segi kebutuhan musik anda.

Segi Konektivitas

Main game dengan Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 spek super dan tanpa ada lag, game online terhubung dengan rekan dimana pun Anda berada. Jaringan internet optimal dengan koneksi WiFi 802.11 b/g/n, serta Bluetooth yang mengakibatkan susukan di manapun anda berada. Tentunya bukan hanya speknya saja yang super tapi dari segi konektivitasnya juga harus manis dan berkelas. Coba anda bayangkan jika speknya saja sudah jempolan masa konektivitasnya ga mendukung kan lucu.
Berikut tabel spesifikasinya sebagai berikut :

Spesifikasi Dan Harga Baru Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02


Kapasitas Baterai
8-cell
Tipe Baterai
Li-Ion
Kamera
Ya
Warna
Abu-abu
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
2.50
Ukuran layar
15.6
Tipe Grafis
GTX 980M
Input
USB
Megapiksel
2.0
Versi Sistem Operasi
DOS
Output
USB|HDMI
Tipe Processor
i7-4710MQ
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Garansi produk
2 Tahun Garansi Suku Cadang dan Reparasi Terbatas Xenom
Berat (kg)
1
Resolusi Layar
1920x1080
Kecepatan Processor
2.5 GHz
Kapasitas Penyimpanan
1000
RAM
8
USB Port
4

Harga Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02
Harga Baru Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 : RP 29.699.000

Untuk harga yang di bandrol pada laptop Xenom Phoenix PX15C-X3-DL02 ini tergolong sangat mahal dengan harga yang hampir mencapai 30 juta. Namun masuk akal saja jika laptop ini dibandrol dengan harga yang fantastis ya alasannya yaitu spesifikasi yang diberikan juga sangat luar biasa dan tidak usah diragukan lagi kualitasnya. alasannya yaitu harga memanglah memilih kualitas dari suatu produk.
Loptop ini juga sangat cocok bagi anda pecinta game yang memang suka bermain game, alasannya yaitu laptop ini telah memuaskan dan sangat mengerti kebutuhan anda.

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda dan sanggup menjadi tumpuan anda.


 

Baca juga: