-->
Smartphone Android Terkecil Didunia

Smartphone Android Terkecil Didunia

Cafe Tehno

kali ini admin akan menyebarkan informasi terbaru buat sahabat Cafe Tehno yang selalu menggu updatean informasi dari blog ini , yang akan kita bahas yaitu berkaitan dengan munculnya sebuah Smartphone berbasis Android yang mempunyai ukuran lebih kecil dari Smartphone yang biasanya. Bisa dibilang sebagai Smartphone Terkecil di Dunia.
 kali ini admin akan menyebarkan informasi terbaru buat sahabat Cafe Tehno yang selalu menggu Smartphone Android Terkecil DiDunia

Namun banyak juga pengguna ponsel yang lebih menyukai ukuran yang lebih kecil ibarat yang dilakukan Apple baru-bari ini dengan merilis iPhone SE yang mempunyai jeroan sekelas dengan iPhone 6s namun dalam ukuran yang kecil, yakni hanya mempunyai layar seluas 4 inci. Namun itu bukan smartphone terkecil, alasannya yaitu ada yang jauh lebih kecil dari iPhone SE.

Pada smartphone ini akan menunjukkan sebuah layar seluas 2,4 inci, dengan memori internal sebesar 4 GB, dan didukung dengan RAM 512 MB. Pada sektor dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali dengan  sebuah prosesor dual-core sebagai anadalannya dan mempunyai kamera dengan keetajaman dua megapiksel serta telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

walaupun sanggup digolongkan spesifikasi yang ditawarkan sangat cukup untuk acara atau keperluan penggunaan ponsel sehari-hari saja, namun dengan layar seluas 2.4 inci tentu ponsel ini tak sanggup menampilkan banyak ikon aplikasi. Selain itu, mengetik memakai keyboard virtual akan terasa lebih sulit alasannya yaitu layar yang terlalu sempit. Tentu hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemiliknya.

Selain itu, dengan kapasitas memori internal yang hanya 4 GB menciptakan Anda kesulitan untuk menginstal atau melaksanakan update sejumlah aplikasi di dalamnya.

Itu saja yang sanggup admin bagikan agar sanggup menjadi wawasan sobat semua, jikalau ada pertanyaan sanggup tanyak di kolom komentar.

Baca Juga : Windows 10 Microsoft Dampak Turunnya Angka Penjualan PC Global


Baca juga: