-->
Custom Rom Miui 6 V5.1.06 Untuk Lenovo A859

Custom Rom Miui 6 V5.1.06 Untuk Lenovo A859

Custom Rom Miui 6 V5.1.06 Untuk Lenovo A859

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI pada Lenovo A859. Custom rom MIUI ini telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan mempunyai warna yang cukup indah dipandang. MIUI tiba dengan perubahan besar dalam warna ibarat perubahan warna tergantung pada cuaca atau perubahan nada bunyi ketika rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bab pada UI app store, warna gres dalam aplikasi kalender dan masih banyak lagi.
MIUI ialah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak dipakai para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh alasannya ialah itu jangan heran bila sekarang publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User sanggup mengganti tema sesuai harapan yang sanggup diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga sanggup mengganti icon, quick panel, hingga layar kunci.

Nah sebelum kau melaksanakan proses pemasangan Custom Rom Miui untuk Lenovo A859 ,lakukan backup data-data penting kau dan backup full rom Lenovo A859 melalui Cwm/Twrp untuk berjaga-jaga ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.Dan untuk tutorial singkatnya mari kita simak caranya di bawah ini.
Bahan :
Lenovo A859 kau wajib terinstall CWM. jikalau kau belum menginstall Cwm kau sanggup mencoba Cara Root Dan Install CWM Lenovo A859 Tanpa PC

Cara install :
  1. Download Bahan diatas dan letakkan di SDcard di Lenovo A859 kau (diluar Folder) 
  2. Kemudian matikan smartphone Lenovo A859 kau dan masuk ke mode CWM 
  3. Setelah itu pilih wipe data factory reset
  4. Lakukan juga proses wipe cache dan dalvik cache dan system
  5. Kemudian Instal zip Custom Rom Miui yang sudah kau download dan diletakkan di SDcard
  6. Tunggu proses penginstallan hingga selesai
  7. Kemudian sesudah simpulan install Rom pilih Reboot system now dan Tunggu 5-10 menit hingga Lenovo A859 masuk ke sajian Home
Selamat kau sudah berhasil menginstall Custom Rom Miui 6 v5.1.06 di Lenovo A859.Demikianlah tutorial sederhana yang sanggup saya berikan biar bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: