-->
Acer Liquid Zest Plus, Smartphone Tiga Kamera Fokus Dan Baterai 5000 Mah

Acer Liquid Zest Plus, Smartphone Tiga Kamera Fokus Dan Baterai 5000 Mah


Acer Liquid Zest Plus-kesempatan kali ini admin akan menyebarkan informasi kepada sobat kabar tekno terbarru perihal kemunculan Acer Liquid Plus yang merupakan smartphone dengan kamera tiga fokus. Bila teman ingin tau bisa simak dibawah ini.

kesempatan kali ini admin akan menyebarkan informasi kepada  Acer Liquid Zest Plus, Smartphone Tiga Kamera Fokus dan Baterai 5000 mAh

Berita kehadiran Acer Liquid Plus ini muncul berawal Pada sebuah program peluncuran produk gres yang digelar oleh Acer tepatnya di New York, dalam program tersebut mereka memperkenalkan beberapa produk terbaru yang salah satunya yakni smartphone Liquid Zest Plus yang yang akan bersaing di pasar menengah,pasar gadget.

pada smartphone Acer Liquid Plus ini mempunya suatu keunggulan yang sangat berbeda dengan smartphone yang ada ketika ini yaitu pada segi keunggulan di sektor fotografi atau kameranya dan juga di sektor penyuplai tenaganya atau di sektor kapasitas baterainya.
Meski perusahaan belum membeberkan spesifikasi perangkat kelas menengah itu, namun sanggup diduga spesifikasinya tak berbeda jauh dengan smartphone kelas menengah lainnya.
Spesifikasi umum yang sanggup anda dapatkan bila mempunyai smartphone ini yaitu,  

Sektor Layar. 

Smartphone tersebut akan mengatakan kepada anda sebuah layar dengan ukuran layar dengan luas 5,5 inci. 

kameranya. 

Acer Liquid Plus akan memanjakan anda untuk urusan fotograi anda demi meuaskan kebutuhan anda yang memang pada kenyataanya dizaman ketika ini kamera sangat penting untuk mengabadikan setiap momen anda. pada kedua sisinya (depan dan belakang) akan sama-sama mengusung kamera dengan pixel 13MP. 

Dapur pacu

Untuk hingga ketika ini untuk kebutuhan di sektor dapur pacunya sampai ketika ini masih belum tau jenis SoC yang digunakan, namun dibutuhkan smartphone ini memakai Snapdragon 410 atau sejenisnya mengingat harga smartphone ini hanya $250 atau sekitar 3,2 juta Rupiah dan juga snapdragone ini telah banyak mengisi para smartphone untuk kelas menengah dan yang lainnya 
Yang menciptakan menarik yakni pada Acer Liquid Plus ternyata telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang terbilang sangat besar bagi smartphone kebanyakan ketika ini. Tetunya dengan kapasitas baterai yang tergolong besar pastinya akan memudahkan anda semoga tidak terlalu sering mengecas smartphone ini alasannya diuntungkan dengan daya tahan baterai yang diberikan pada smartphone ini.
Selain dari kapasitas baterai yang menciptakan kita tertarik, ada lagi yang menciptakan kita ingin meliki smartphone ini yaitu kemampuan fokus tiga pada kameranya yang akan mengatakan kegunaan yang baik pada kamera belakang serta mengakibatkan nilai lebih dari smartphone ini. Kamera belakang smartphone ini membawa teknologi deteksi kontrasi, deteksi fase dan sistem autofocus laser. Kaprikornus apakah anda salah satu yang tertarik dengan Smartphone ini? kalau iya tunggu kelanjutan beritanya hanya di KABAR TEKNO.

Sekian dari admin Cafe Tehno semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel yang lainnya.

Baca Juga : Daftar Harga dan Spesifikasi Hanphone Acer Terbaru 2016, dan Smartphone Android Terkecil DiDunia


Baca juga: