-->
Xiaomi Redmi 3 Hadir Dengan Sensor Sidik Jari

Xiaomi Redmi 3 Hadir Dengan Sensor Sidik Jari


Cafe Tehno kali ini akan membahas wacana peluncuran fitur yang akan dierikan pada Smartphone Xiaomi Redmi 3 yang dilengkapi dengan sensor Fingerprint, atau sanggup disebut dengan sensor sidik jari.Bila bicara wacana gadget emang tidak akan pernah ada habisnya kerena dari masing-masing produsen saling bersaing dalam membuat banyak sekali macam gadget yang super canggih demi menguasai pasar gadget. Salah satu Brand yang juga terus meluncurkan produk-produk yang luar biasanya yaitu Xiaomi. 
kali ini akan membahas wacana peluncuran fitur yang akan dierikan pada Smartphone Xiaomi  Xiaomi Redmi 3 Hadir dengan Sensor Sidik Jari
Xiaomi Redmi 3 Hadir dengan Sensor Sidik Jari

Xiaomi Redmi 3 sendiri merupakan salah satu smartphone low budget yang mempunyai banyak peminat. Hal ini dikarenakan Selain harga yang dibandrol pada setiap produk yang ditawarkan relative terjangkau bagi para pelanggannya, selain itu spesifikasi yang ditawarkan pada smartphone ini mempunyai spesifikasi yang membuat ngiler para pelanggan alasannya mempunyai spes yang mumpuni, terutama pada sisi baterai dan body yang sudah memakai materi metal. Namun, tampaknya perusahaan asal Tiongkok itu telah menyiapkan varian gres dari Redmi 3.

Redmi3 juga menerima julukan sebagai Budget friendly ,kenapa disebut sebagai Budget-friendly ? hal ini alasannya smartphone ini telah menunjukkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terbilang murah. Maka tak heran jika Redmi 3 mempunya banyak peminta, dan kali ini Redmi 3 menunjukkan varian yang baru.

Varian yang ditawarkan yaitu Xiaomi 2015810 dan  Xiaomi 2015810. pada Xiaomi 2.015.81 menunjukkan baterai dengan kapasitas 4000mAh sedangkan Xiaomi 2.015.817 mempunyai baterai dengan kapasita 3000mAh. Pada kedua varian smartphone ini telah didukung dengan sebuah sensorpemindai sidik jari atau fingerprint.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 menunjukkan layar ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p dan pada dapur pacunya ditenagai dengan SoC Snapdragon 616. Bukan hanya itu Redmi 3 juga menwarkan RAM sebesar 2GB. Untuk urusan penyimpanan telah didukung dengan memori internal sebesar 16GB yang masih sanggup diperluaslagi dengan memori Micro SD. 

Untuk urusan fotografi Redmi 3 dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang sudah mempunyai sudut pandang lebar. Pastinya akan memuaskan anda dalam urusan jepret-jepret foto dalam kehidupan anda.Untuk spesifikasinya nanti akan aku posting diselanjutnya. => Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Harga 1,5 Jutaan , kamera 13MP

Sekian dulu postingan Cafe Tehno kali ini supaya menjadi wawasan bagi kita semua, jika ada pertanyaan tinggalkan komentar di kolom yang sudah disediakan. Baca juga arikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge.dan Daftar harga Semua handphone Mito terbaru.

Baca juga: