-->
Xiaomi Mi Note 2 Terbaru Akan Memakai Curved Screen Versi Galaxy S7

Xiaomi Mi Note 2 Terbaru Akan Memakai Curved Screen Versi Galaxy S7

Cafe Tehno- kesempatan kali ini admin akan posting berkenaan gosip terbaru dari produk Xiaomi Yaitu Xiaomi Mi Note 2 yang ternyata beredar kabar bakal mengsung curved Screen. Tau ga apa itu Curved Screen? 

 kesempatan kali ini admin akan posting berkenaan gosip terbaru dari produk Xiaomi Yai Xiaomi Mi Note 2 Terbaru Akan Menggunakan Curved Screen Versi Galaxy S7

curved screen atauTrend layar lengkung pada smartphone dan menciptakan fakta bahwa ini akan terus meningkat produksi dan terus di kembangkan dimulai tahun ini. produk pertama yang mempeloporinya sendiri ialah produk milik Samsung yang pertama mengatakan sebuah layar lengkung, maka dari itu tak usah heran jikalau akan semakin banyak vendor smartphone yang juga akan ikut-ikutan memakai layar lengkung pada smartphone dengan hasil buatan merekan yang akan ditawarkan pada konsumen dipasaran.

Diantaranya yaitu vendor dari Vivo, Huawei, bahkan Xiaomi juga telah dipastikan menerima jatah pasokan layar lengkung milik Samsung ini. sebelumnya yang pertama dari Vivo Xplay 5 yang telah resmi diluncurkan dan juga mengusung curved screen AMOLED dari Samsung ini, dan untuk yang selanjutnya ialah dari Xiaomi Mi Note 2 yang niscaya akan mengusung layar lengkung init.
Xiaomi Mi 5 sendiri sebelumnya juga telah meluncurkan gres baru ini, dengan panel layar datar dengan tampilan yang berbeda dari pendahulunya, namun banyak juga yang kurang suka alasannya ialah dianggap buruk bahkan dikatakan pula jikalau tombol home Mi 5 agak terlihat jelek. Dengan adanya kritikan yang cukup tajam tersebut, Xiaomi Mi Note 2 dibutuhkan aan mengatakan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dari Xiaomi Mi5.
Mi Note 2 juga akan mengatakan panel melengkung Samsung Display yang merupakan salah satu pujian dan yang diunggulkan pada produk ini, menyerupai Vivo Xplay 5, hanya saja skala pada smartphone ini lebih besar. Xiaomi Mi Note generasi pertama mempunyai layar seluas 5,7 inci, jadi dibutuhkan generasi kedua juga tiba dengan ukuran layar yang serupa.
Dengan balutan layar melengkung, smartphone ini akan di tenagai oleh chipset Snapdragon 820 dengan didukung sebuah RAM sebesar 4GB. Mi Note 2 sendiri kemungkinan tidak akan diluncurkan dalam waktu yang bersahabat alasannya ialah takut menghipnotis angka penjualan dari Xiaomi Mi5, tapi tak usah khwatir alasannya ialah tak akan terlalu usang juga alasannya ialah mengingat desain dari layar melengkung ini sedang banyak di gandrungi peminatnya , jadi kita tunggu saja resmi rilisnya dan kejutan apa yang akan di berikan Xiaomi pada produk terbarunya Xiaomi Mi Note 2.

Baca juga: