-->
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Harga 1,5 Jutaan , Kamera 13Mp

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Harga 1,5 Jutaan , Kamera 13Mp



XiaomiRedmi 3 Hadir dengan Sensor Sidik Jari. Maka dari itu lebih jelasnya bila baca juga spesifikasi apa saja yang ditawarkan pada Redmi 3 ini. Xiaomi Redmi 3 merupakan smartphone android yang menunjukkan spes yang mumpuni namun dengan harga yang tergolong standard dan terkangkau. Strategi ini lah yang diambil oleh Xiaomi untuk memikat para pelanggannya maka tak heran Xiaomi mempunya banyak penggemar. Hal ini juga menciptakan para pesaingnya kerepotan untuk melawan produk terbaru Xiaomi.
 Maka dari itu lebih jelasnya bila baca juga spesifikasi apa saja yang ditawarkan pada Red Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Harga 1,5 Jutaan , kamera 13MP
Xiaomi Redmi 3

Selanjutnay kita beralih untuk melihat review dari spesifikasi yang diatawrkan pada Xiaomi Redmi 3 ini.

Segi Performa
Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan prosesor octa-core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 2GB, yang akan menciptakan kinerja hardware pada dapur pacu tersebut akan bisa menyajikan performa komputasi yang mumpuni. Bukan hanya itu saja Xiaomi Redmi 3juga menunjukkan media penyimpanan dengan kapasitas 16GB, dan sanggup diperluas dengan microSD sampai bisa menampung data atau file sampai 128GB. Dengan media penyimpanan sebesar itu anda tidak perlu pusing bila akan menyimpan file-file anda yang tergolong besar pada smartphone ini sebab kapasitas ruang yang niscaya akan menguntungkan anda.

Desain Xiaomi Redmi 3
Xiaomi pastinya telah mengatakan desain terbaik pada Xiaomi Redmi 3. Dengan menunjukkan material metal. Tersedia juga tiga varian warna sebagai pilihan anda,  dengan varian warna yang menarik, yakni Gold, Dark Grey, dan Silver yang mengatakan kesan elegan pada smartphone ini, tak heran bila  Xiaomi Redmi 3 disebut mirip perangkat flagship.

Kapasitas Baterai
Dengan dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm yang bisa dibilang Xiaomi Redmi 3 ini tergolong mempunyai bobot yang ringan dengan kisaran bobot 144 gram. Xiaomi Redmi 3 bila kita bandingkan dengan pendahulunya ialah Redmi 2 (9,4mm), Redmi 3 bahkan mempunya body yang lebih tipis dari seri sebelumnya. Menariknya, walaupun mempunyai bodi lebih tipis, akan tetapi Xiaomi bisa menanamkan baterai yang mempunyai kapasitas  dua kali lipat lebih besar dengan daya 4.100 mAh sedangkan seri sebelummnya yang hanya 2.200 mAh. 

kamera
demi menunjang kebutuhan fotografi pelanggannya, Xiaomi Redmi 3 menunjukkan utama dengan resolusi 13MP dengan kamera utama tersebut juga didukung dengan fitur phase detection autofocus (PDA). Untuk kebutuhan selfi, Xiaomi Redmi 3 juga menunjukkan kamera depan dengan resolusi 5MP dengan kualitas cukup baik.

Koneksi  4G LTE
Xiaomi Redmi 3 telah dibekali dengan dua slot SIM card pada jaringan 3G dan 4G LTE. Untuk kartu sendiri memakai jenis nanoSIM dan microSIM. Dengan koneksi jaringan yang ditawarkan 4G LTE akan menciptakan saluran internet anda menjadi gampang dan lebih cepat.

Harga Xiaomi Redmi 3
Harga yang ditawarkan Xiaomi Redmi 3 dibanderol dengan kisaran Rp 1,5 jutaan saja. Haga yang relative terjangkau bukan ? apalagi dengan spesifikasi yang diberikan juga sangat memuaskan maka tak heran kalau Xiaomi Redmi 3 ini menjadi incaran bagi para pecintanya.


Platform
Chipset
Qualcomm Snapdragon 616
CPU
Octa-core 1.5 GHz
GPU
Adreno 405
RAM
Storage
16GB
Eksternal
microSD 128GB
Baterai
4.100 mAh
Sensor
Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, fingerprint
Ukuran Bodi
Dimensi
139,3 x 69,6 x 8,5 mm
Berat
144 gram
Warna
Silver, Gold, Dark Grey
Layar
Jenis Layar
IPS LCD
Ukuran
IPS 5 inci
Resolusi
1280 x 720 piksel
Proteksi
Sistem Operasi
Android
Lollipop 5.1
Kamera
Utama
Depan
Kamera 5MP
Video
1080p 30fps
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Jaringan
Jenis SIM
microSIM + nanoSIM
Jaringan SIM
GSM + GSM
Dukungan
4G
Konektivitas
WiFi
802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0
Harga
Baru
Rp 1.500.000 (perkiraan)
Cek


Baca juga: