-->
Spesifikasi Dan Harga Xenom Shiva Sv15c-X2-Lz12 Spek Gaming

Spesifikasi Dan Harga Xenom Shiva Sv15c-X2-Lz12 Spek Gaming

Cafe Tehnokesempatan kali ini admin mau posting merevie ihwal laptop xenom, kira-kira ada yang pernah dengar dengan nama ini. Buat kalian yang belum tau Xenom ini merupakan salah satu vendor notebook gaming lokal yang pertama berada di Indonesia yang memiliki spesifikasi tinggi yang akan menciptakan kesan anda dalam urusan gaming akan sanagt mengesankan.

kesempatan kali ini admin mau posting merevie ihwal laptop xenom Spesifikasi dan Harga Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12 Spek Gaming
Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12

Laptop xenom itu kebanyakan disetting untuk keperluan gaming dengan grafis berdefisi tinggi ataupun pekerjaan grafis dengan tampilan grafis yang kaya detail, Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12 maka dari itu laptop ini merupakan salah satu laptop yang banyak diburu bagi para gamer khususnya yang demen banget dengan dunia gaming. Laptop ini telah didukung dengan prosesor Intel 4th Gen Core i7 dan dengan pilihan grafis NVIDIA yang akan mengatakan grafis yang berkualitas. Untuk layar, laptop ini memperlihatkan layar dengan ukuran 15.6" dengan resolusi Full HD, sungguh laptop yang memang hadir untuk urusan gaming.

Sektor Performa

Xenom Shiva SV15C-X2-LZ123 bekerja dengan memakai prosesor Intel 4th Gen Core i7-4700MQ berkecepatan 2.4 GHz bekerja lebih mantab lagi dipadu dengan memori 8GB DDR3 SDRAM at 1600MHz. Untuk visual, selain itu anda akan dimanjakan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 860M GPU dengan 2GB GDDR3 Video Memory. Tampilan gambar akan jauh lebih jernih dan tajam yang tentunya semakin memanjakan Anda dikala bermain games. Untuk memori penyimpanannya tersedia 1 TB SATA2 Hard Drive dengan kecepatan 7200 rpm. Laptop ini juga tahan panas (overheat) meski Anda bermain game sampai belasan jam. Tersedia pula Fingerprint reader untuk melindungi notebook Anda.

Sektor Layar ukuran 15.6" Full HD

Laptop Xenom ini telah memperlihatkan sebuah layar dengan resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan diperuntungkan layar demikian akan menciptakan sensasi anda dalam bermain game akan terlihat lebih nyata, tentunya tidak akan menciptakan anda bosan. Bukan hanya itu saja laptop ini juga telah ditanamkan dengan Integrated illuminated keyboard and touchpad with multi-gesture dan scrolling function yang akan memudahkan anda dalam menjalankan suatu perintah atau aplikasi lainnya.

Dari Segi Multimedia

untuk memuaskan pelanggannya dalam urusan multimedia, Xenom telah melengkapinya dengan 8X DVD±R/RW/4X +DL Super-Multi Drive & Software yang sanggup memutar banyak sekali format disk. Dari segi audio didukung dengan Sound Blaster .

Segi Konektivitas

Dengan laptop Xenom ini anda sanggup memasangkan banyak sekali macam perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah disediakan. Dilengkapi dengan  Internal 802.11 B+G+N Wireless LAN serta port LAN 10/100/1000Mbps yang akan memudahkan anda dalam berselancar di internet . Telah dilengkapi juga dengan banyak sekali macam port yang lainnya menyerupai 1 port HDMI, 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, 1x e SATA Port, 9-in-1 Card Reader (MMC/RSMMC/MS/MS Pro/MS Duo/SD/Mini-SD/SDHC/SDXC), 1 Headphone Jack, 1 Microphone Jack.


Spesifikasi Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12

Ukuran Layar
15.6 Inchi
Hard Disk
1
RAM
8GB
Kapasitas Penyimpanan
1
Memori Grafis
2
Kecepatan CPU
2.40 GHz
Tipe Processor
Intel
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Windows
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Resolusi Layar
1920x1080
Tipe Baterai
Li-ion
Kapasitas Baterai
8 cell
Kapasitas Penyimpanan
1 TB
Kecepatan Processor
2.4 GHz
Tipe Processor
Intel® Core™ i7-4700MQ
Berat (kg)
1


Harga Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12

Harga Baru Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12 : RP 16.299.000
Harga Bekas/secon Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12 : -

Harga Xenom Shiva SV15C-X2-LZ12 jikalau digolongkan laptop ini termasuk pada laptop dengan kelas menengah, dan telah mengatakan spes yang unggulan dengan membawa kebutuhan spek gaming.

Demikian postingan aku kali ini supaya sanggup bermanfaat dan bila ada pertanyaan sanggup komentar saja dikolom komentar yang telah di sediakan, terimakasih.




Baca juga: