-->
Sony Xperia Z5 Premium Review Harga Dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel

Sony Xperia Z5 Premium Review Harga Dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel

Sony Xperia Z5 Premium Review Harga dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel, setelah sebelumnya saya posting berkaitan wacana daftar dari harga terbaru handpone sony saat ini. kali ini Cafe Tehno akan bertahap mereview spesifikasi yang diberikan pada masing-masing handphone tersebut secara rinci dan detail. Semoga bisa menjadi wawasan agan-agan.
setelah sebelumnya saya posting berkaitan wacana daftar dari Sony Xperia Z5 Premium Review Harga dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel
Sony Xperia Z5 Premium

Sony merupakan salah satu Brand ternama yang dimana Brand ini telah bergulat diberbagai macam produk elektroniknya salah satunya merambah ke media gadget smartphone. Kali ini sony memunculkan seri Sony XperiaZ5 dimana terbagi kedalam 3 buah smartphone yaitu Z5, Z5 Premium dan Z5 Compact. Ketiga ponsel ini membawa teknologi layar 4K di dalamnya yang merupakan penemuan terbaru di dunia smartphone menyerupai isu dari situs resmi Sony. Seri paling atas yang diunggulkan yaitu Sony Xperia Z5 Premium. Dengan spesifikasi yang diberikan pada smartphone ini tentunya smartphone ini dibandrol dengan harga yang mahal. Namun dengan spek yang sangat memuaskan pula.

Xperia Z5 Premium menawarkan 5.5 inchi yang beresolusi 4K UHD 2160 x 3840 pixels. Resolusi yang ditawarkan ini jauh melampaui smartphone yang ada ketika ini dan Sony Xperia Z5 Premium yaitu yang pertama mencapai tingkat 3840 pixel. Sony Xperia Z5 Premium bisa mengalahkan Galaxy S6 Edge yang beresolusi 1440 x 2560 pixels, sehingga kehadiran ponsel ini bisa menggeser beberapa ponsel yang dilengkapi layar 4K lainya dan menduduki peringkat teratas. Jika dilihat dari kualitas layarnya terbuka peluang harga Sony Xperia Z5 Premium akan dibandrol lebih mahal.
setelah sebelumnya saya posting berkaitan wacana daftar dari Sony Xperia Z5 Premium Review Harga dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel
Layar Sony Z5

Pada layar Xperia Z5 Premium disajikan dengan panel IPS yang menjadi senjata andalan menikmati aneka macam jenis konten digital. Sensitivitas layar juga mempunyai nilai tinggi sebab berkemampuan Multitouch hingga 10 fingers sekaligus. Perlindungan layar maksimal juga dihadirkan oleh fitur Scratch-resistant glass dimana bisa menahan layar dari aneka macam jenis goresan. Lapisan oleophobic coating juga berfungsi mencegah aneka macam jensi kotoran maupun minyak ketika deteknokers mengoperasikan ponsel.

Sony XperiaZ5 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dimana menjadi perangkat terkuat ketika ini. Dapur pacu ponsel ini yaitu Octa Core dimana terdiri dari 2 buah inti processor Quad Core. Kedua processor tersebut yaitu  masing masing Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core bertenaga 2 GHz Cortex-A57. Jika deteknokers total kinerja processor sanggup mencapai 2.5 GHz, luar biasa bukan sobat? Kekuatan processor ini tentunya sangat mumpuni melibas aneka macam jenis aplikasi maupun game.

Pada sektor grafis diperkuat oleh GPU Adreno 430 sebagai andalan menjalankan game beresolusi tinggi. Karena kemudahan layar yang sangat memadahi maka harus diimbangi dengan grafik processor terbaik sehingga tampilan lebih optimal. Adreno 430 bisa menjalankan aneka macam game maupun apliaksi bergrafis tinggi, tampilan yang dihasilkan lebih smooth sehingga teman sanggup nyaman menikmatinya. Performa maksimal juga dimunculkan dengan pinjaman RAM sebesar 3 GB.
Sektor Performa ponsel secara global akan meningkat sebab RAM yang besar, disamping itu aneka macam aktivitas maupun game dengan tingkat tasking tinggi tentunya akan dilibas dengan lancar. Dari segi media penyimpanan sangat memadahi sebab Sony mengatakan kapasitas sebesar 32 GB. Deteknokers sanggup menyimpan aneka macam jenis film beresolusi tinggi, game maupun aneka macam jenis file lainya dengan leluasa. Jika kurang puas teman jangan kawatir sebab masih disediakan slot microSD yang sanggup diisi sampai 200 GB, wow fantastis bukan?
Ketebalan Sony z5
Sony XperiaZ5 memiliki ketebalan 7.8 mm yang mengatakan efek slim. Memiliki dimensi ponsel 154.4 x 75.8 yang akan menciptakan area kerja Nampak lebih luas. Xperia Z5 Premium mempunyai bobot 180 g. Telah memakai system Android Lollipop terbaru yaitu versi 5.1.1, dab akan upgrade ke Marshmallow bila dilihat dari spesifikasi yang sudah meliputi kriteria dasar upgrade.
setelah sebelumnya saya posting berkaitan wacana daftar dari Sony Xperia Z5 Premium Review Harga dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel
kamera belakang 


Sony XperiaZ5 Premium membawa spesifikasi kamera kelas atas. Berbekal kamera utama 23 Megapixel beresolusi monster 5520 Ñ… 4140 pixels tentunya bisa mengalahkan ponsel android dari vendor lain. Nampaknya Sony ingin memecahkan rekor ponsel berkamera terbaik sehingga menambahkan kemampuan kamera lebih dalam seri Sony Xperia Z5 Premium ini. Untuk menghasilkan gambar terbaik, kamera utama telah disertai fitur autofocus dan LED flash, hal ini mengambarkan Sony belum tertarik memakai Dual LED Flash.
Pada Segi konektivitas yang pertama yaitu fitur Single SIM berjenis Nano-SIM yang mendukung jaringan 4G LTE. Tentunya teman sanggup menikmati kecepatan jaringan 4G di Indonesia dari beberapa provider seluler yang menyediakanya. Wifi didukung dengan dual-band dan mempunyai segudang fitur lengkap menyerupai juga lengkap Wi-Fi Direct, DLNA dan hotspot. Untuk aneka macam file teman sanggup memakai NFC maupun Bluetooth versi terbaru yaitu 4.1. Sedangkan untuk navigasi disediakan GPS untuk memenuhi kebutuhan deteknokers.
Dari segi USB didukung microUSB versi 2.0 dimana sudah meliputi fungsi MHL 3 TV-out terbaru dan tentunya USB Host. Baterai Li-Ion berdaya 3430 mAh juga menjadi andalan ponsel ini untuk sanggup dioperasikan dalam jangka waktu lebih lama, sedangkan untuk tipe baterainya sendiri adalah Non-removable. Keunggulan baterai Sony Xperia Z5Premium yaitu mendukung funsgi Fast Charging 60% dalam waktu 30 menit. Dilihat dari segudang fitur terbaik yang dihadirkan kemungkinan harga Sony Xperia Z5 Premium akan lebih mahal.

Harga yang dibandrol pada Sony Xperia Z5 ini tergolong mahal, yaitu Rp 11.900.000. Dengan harga yang fantastis namun anda akan mencicipi sensasi yang luar biasa sebab spek yang unggulan yang telah ditawarkan pada smartphone ini.

Teknologi
GSM / HSPA / LTE
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands
HSDPA
4G bands
LTE
Kecepatan
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS
Up to 107 kbps
EDGE
Up to 296 kbps
Pengumuman
Pengumuman
2015, September
Status
Coming soon. Exp. release 2015, November
Bodi
Dimensi
154.4 x 75.8 x 7.8 mm (6.08 x 2.98 x 0.31 in)
Berat
180 g (6.35 oz)
SIM
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
– Fingerprint sensor
Layar
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
5.5 inches ( 71.3% screen-to-body ratio)
Resolusi
2160 x 3840 pixels ( 801 ppi pixel density)
Multitouch
Yes, up to 10 fingers
Perlindungan
Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Dapur Pacu
OS
Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU
Adreno 430
Memori
Card slot
microSD, up to 200 GB
Internal
32 GB, 3 GB RAM
Kamera
Kamera Belakang
23 MP, 5520 Ñ… 4140 pixels, autofocus, LED flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video
2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Kamera Depan
5.1 MP, 1080p, HDR
Suara
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, with stereo speakers
3.5mm jack
Yes
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth
v4.1, A2DP, apt-X
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS/ Beidou (market dependant)
NFC
Yes
Radio
FM radio with RDS
USB
microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
Fitur
Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser
HTML5
Baterai

Untuk kelebihan secara umum bisa dilihat dibawah ini.
Kelebihan Sony Xperia Z5 Premium Dual

§  Layar luas 5.5 inci
§  Resolusi layar tinggi
§  Kerapatan layar 801 ppi
§  OS Android Lollipop
§  Dual SIM Card
§  Layar bersertifikat IP68 (anti air dan debu)
§  Proteksi layar Oleophobic coating
§  Chipset Snapdragon 810
§  CPU Octa-core
§  GPU Andreno 430
§  Memori internal 32 GB (up to 200 GB)
§  RAM 3 GB
§  Kamera 23 MP
§  Jaringan data 4G LTE
§  Baterai ekstra besar 3430 mAh

Bila ada kelebihan niscaya ada kekurangannya, dan ini kekurangan pada Sony Xperia Z5
Kekurangan Sony Xperia Z5 Premium Dual

§  Bobot tidak mengecewakan berat
§  Kamera depan hanya 5 MP
§  Harga super mahal


Demikian review Cafe Tehno wacana Sony Xperia Z5 Premium Review Harga dan Spesifikasi, Kamera 23 Megapixel semoga bisa bermanfaat, bila ada pertanyaan bisa ditanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan. Baca juga artikel admin tentang Cara mendownload dan mengupload video dari dan ke youtubeDaftar Harga dan Spesifikasi handphon ZTE Terbaru, Daftar Harga dan Review kamera Fujifilm Terbaru.

Baca juga: