-->
Kamera Dslr Canon 1300D, Bocorkan Akan Dilengkapi Nfc Dan Wifi

Kamera Dslr Canon 1300D, Bocorkan Akan Dilengkapi Nfc Dan Wifi


Cafe Tehno kali ini akan psoting membahas bocoan dari Kamera DSLR Canon 1300D yang kali ini telah mulai terungkap jati diri dari kamera ini. untuk bocoran umumnya kamera ini dilengkapi dengan fitur NFC dan wifi. 

Walaupun ketika ini kamera mirrorless yang sedang buming dan banyak menyita perhatian para konsumen dan di aneka macam kalangan, khususnya bagi para fotografer dan videografer, namun dari Canon sendiri tidak menciptakan surut para vendor untuk terus merilis jajaran kamera DSLR terbaru yang berkualitas tinggi demi memuaskan para konsumennya. Walaupun sekarang telah banyak kamera DSLR yang beredar di pasaran, namun tetep produk dari canon akan tetap selaalu dinanti bagi para pecintanya. Karena memang produk yang dihasilkan tidak usah diragukan lagi kualitasnya.

Kamera DSLR Canon 1300D mengusung tata letak tombol thumb-wheel dan layar yang dipakai masih sama dengan pendahulunya, dan hal ini menjadikan bagi para konsumen agak sulit untuk membedakan antara Canon 1300D dengan1200D. namun jangan khawatir karna niscaya ada yang menjadi pembeda dari kedua kamera DSLR tersebut yaitu,bila pada Canon 1300D telah dilengkapi dengan koneksi NFC dan WiFi yang sanggup dihubungkan dengan aneka macam perangkat, termasuk smartphone. Nah keunggulan ini lah yang menjadi daya Tarik sendiri bagi para konsumennya.
Bila dilihat dari segi spesifikasinya , KameraDSLR Canon 1300D ini sudah dibakali dengan sebuah sensor kamera CMOS APS-C yang berukuran 18 megapiksel. Ada DIGIC4. Untuk otak dari pemrosesan gambar dan telah support pada penggunaan ISO sampai 6400 yang sanggup ditambah sampai 12800. Layarnya masih tetap sama menyerupai terdahulunya ialah memperlihatkan layar seluas 3 inci, dengan bobot 485 gram.

Untuk harga sendiri dari pihaknya belum mengatakan kisaran harga yang sempurna persis namun diperkirakan nantinya KameraDSLR Canon 1300D ini akan ditawarkan dengan harga berkisar 6 jutaaan tergolong harga yang standar untuk sekelas kamera DSLR setingkat dengan Brand canon.

Itu ia bocoran canon 1300D biar sanggup bermanfaat, kalau ada yang ditanyakan sanggup tanyakan di kolom komentar. baca juga Soni Rilis Kamera Terkecil ,Cyber-shot DSC-HX80 Dengan zoom 30x, Sensor CMOS Exmor R, dan Daftar Harga dan Spesifikasi Hanphone Samsung terbaru.

Baca juga: