-->
Harga Kamera Digital Fujifilm Xa1 Kualitas Sebanding Dengan Dslr

Harga Kamera Digital Fujifilm Xa1 Kualitas Sebanding Dengan Dslr




Cafe Tehno kali ini akan mereview kamera digital dari Fujifilm yang merupakan salah satu kamera mirrorless dengan kualitas sebanding dengan DSLR. Fujifilm X-A1 memakai APS-C sensor, dan memfasilitasi anda untuk urusan mengambil gambar ataupun untuk pengambilan video dengan resolusi lensa 16.3 megapiksel terbalut dengan kamera dengan fisik yang lebih ringan dan lebih kecil, sehingga sanggup gampang dibawa kemana –mana.
kali ini akan mereview kamera digital dari Harga Kamera Digital Fujifilm xa1 Kualitas Sebanding dengan DSLR
Fujifilm xa1



Kamera Fujifilm X-A1 telah memperlihatkan sebuah Sensor APS-C CMOS & EXR PROCESSOR II yang berkhasiat untuk kebutuhan filter optik low-pass yang sanggup dipakai sebagai sistem konvensional untuk menghambat contoh yang berulang (moiré) dengan mengorbankan resolusi. Pengaturan acak yang unik pada susunna filter warna juga efektif untuk meningkatkan pengurangan noise pada fotografi sensitivitas tinggi. Keuntungan lainnya dari sensor APS-C yang besar ialah kemampuan untuk membuat imbas 'bokeh' yang indah yaitu imbas tidak fokus yang estetis.

Kamera Fujifilm X-A1 Dibekali laya dengan ukuran 3 inchi, dengan kualitas HD 920k dot sampai 90 derajat. Dengan mengusung desain tilt, desain ini diperuntungkan bagi anda bila ingin melipat  layarnya ke atas atau ke bawah tergantung kebutuhan anda dalam pengambilan gambar.

Dengan kecepatan 5.6 frame per-detik, kegunaannya anda sanggup mengambil gambar dengan cepat sampai 30 frame. Maka dari itu tak ada moment-moment anda yang tak sanggup anda abadikan. Anda juga sanggup mengatur sesuai dengan kebutuhan dengan memakai high burst atau slow. Selain itu anda sanggup membagikan hasil bidikan Anda eksklusif dari kamera melalui koneksi Wi-Fi. Bahkan tersedia tombol Wi-Fi pada bab atas kamera sehingga Anda sanggup eksklusif mentransfer ke smartphone atau tablet tanpa perlu ID ataupun password.


Ukuran (L x W x H cm)
10 x 3 x 6 cm
Berat (kg)
0.1 kg
Warna
Hitam
Tipe
Ukuran Layar (in)
3.0
Fitur
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port
Ya
Resolusi Layar
920K dots
Tipe Baterai
Li-Ion
Format Foto
JPEG/RAW
Ukuran File Foto
5184x3456
Format Video
MOV
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Focal Length
16-50 mm
Image Stabilization
Ya
ISO Range
100-25600
Range Shutter Speed
1/4-1/4000 detik
Tipe Memory Card
SD/SDHC/SDXC
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
LCD

Harga Kamera Fujifilm X-A1 yang ketika ini beredar dipasaran sekitar Rp 5.700.000 namun patokan harga ini juga sanggup berubah sewaktu-waktu.
Bila kita lihat spesifikasi yang ditawarkan tampaknya banyaksekali ya kelebihan yang di tawarkan pada kamera ini, namun setiap ada kelebihan niscaya juga ada kekurangan yang dimiliki, nah berikut kekurangan yang ada pada kamera Fujifilm X-A1 ini. 

Kekurangan FUJIFILM X-A1 ialah tidak dimilikinya optical viewfinder. Namun kelemahan FUJIFILM X-A1Â pada viewfinder ini bukan menjadi duduk kasus besar, alasannya ialah banyak jenis kamera mirrorless lainnya yang tidak dilengkapi dengan optical viewfinder. Sebenarnya optical viewfinder tidak terlalu diharapkan kalau baterai kamera kita masih cukup banyak, sehingga untuk melihat preview object yang akan kita foto sanggup memakai LCD yang tersedia pada bab belakang body kamera FUJIFILM X-A1 ini menyerupai yang sudah dijelaskan sebelumnya. Tetapi memang semakin sering kita memakai LCD, maka akan semakin boros baterai kamera kita, sehingga selalu disarankan untuk mempunyai baterai cadangan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Demikian postingan admin kali ini agar bisa bermanfaat, bila ada pertanyaan bisa Tanya kan di kolom komentar, nanti admin berusaha bantu jawab. 






Baca juga: