-->
Harga Dan Spesifikasi Oppo R7s

Harga Dan Spesifikasi Oppo R7s

Sahabat Cafe Tehno,Oppo R7s merupakan Smartphone terupdate besutan Oppo yg sudah diluncurkan di Indonesia dgn banderolan harga menengah yg emanwarkan spek kelas atas. Oppo R7s ini hadir sbg phablet denga monitor bening & cemerlang pula sudah didukung dgn rancangan mewah. Harga Oppo R7s sendiri dilepas menyasak kalangan menengah atas bersama mengunggulkan camera bermutu bersama system operasi terkini. Tidak Hanya rancangan yg tidak mengecewakan glamor & kece, Oppo R7s pun hadir yang merupakan phablet bersama perfroma tangguh yg siap menjakankan bermacam-macam macam penerapan ataupun game bersama ukuran berat. Pasalnya phablet bersama harga menengah ini sudah ditenagai bersama daleman berkwalitas dgn RAM gede. 
s merupakan Smartphone terupdate besutan Oppo yg sudah diluncurkan di Indonesia dgn bander Harga dan Spesifikasi Oppo R7s
Harga dan Spesifikasi Oppo R7s
Salah satu jajaran telpon pintar racikan Oppo yg pass berhasil di pasaran yakni seri Oppo R7. Seri R7 sendiri mencakup Oppo R7, Oppo R7 Plus, & terakhir yaitu Oppo R7 Lite. Ke3 seri Oppo R7 tersebut memiliki keunggulan masing-masing melalui monitor berukuran 5 inci & 6 inci. Nah kali ini, vendor ponsel pintar asal Tiongkok itu kembali menghadirkan satu seri teranyar lagi dari keluarga Oppo R7. Satuan ponsel canggih gres itu yaitu Oppo R7s yg kali ini hadir bersama monitor berukuran 5.5 inci. Sama menyerupai seri R7 yang lain, kali ini Oppo terus menempatkan Oppo R7s terhadap level telpon pintar kelas menengah atas. Itu artinya, generasi gres dari keluarga R7 ini hadir dgn uraian mumpuni, tak kalah dgn spek seri R7 yang lain. Salah satu keunggulan dari seri Oppo R7 yakni mutu layarnya yg tajam & sanggup menampilkan visualisasi yg elegan. Faktor ini lah yg cobalah dipertahankan oleh Oppo R7s yg masih mengusung monitor kategori AMOLED. Tidak Cuma itu, performa seri Oppo R7 pula pun amat berkelas karena memanfaatkan komponen-komponen yg teramat berkwalitas. 

Lantas menyerupai apakah ketangguhan phablet Oppo R7s yg sudah dirulis di Indonesia ini ? simak ulasan uraian Harga dan Spesifikasi Oppo R7s  di bawah ini yang telah disajikan oleh Cafe Tehno.
JARINGAN
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
DIRILIS
Oktober 2015
BODY
Dimensi
151.8 x 75.4 x 7 mm (5.98 x 2.97 x 0.28 inci)
Berat
155 g (5.47 Ons)
Pendukung
-
SIM
Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
TAMPILAN
Tipe
AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
5.5 inches ( 72.9% screen-to-body ratio)
Resolusi
1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Pelindung
-          Corning Gorilla Glass 3
-          Color OS 2.1
PLATFORM
OS
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
Ć¼    Adreno 405
MEMORY
Card slot
microSD, up to 128 GB (dengan SIM 2 slot)
Internal
32 GB, 4 GB RAM
KAMERA
Belakang
13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
1080p@30fps
Depan
8 MP, f/2.4
SOUND
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0
GPS
Yes, with A-GPS
NFC
Yes
Radio
No
USB
microUSB v2.0, USB Host
FITUR TAMBAHAN
Sensors
Accelerometer, proximity, compass
Browser
HTML5
Java
No
Lainya
- SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
- Fast battery charging: 75% in 30 min
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Document viewer
- Photo/video editor
BATERAI
Status
Non-removable Li-Po 3070 mAh battery
WARNA
Pilihan
Golden
HARGA
Rp. 5.000.000,-
Bila kita kembali mengacu terhadap spek, harga Oppo R7s ini benar-benar layak berada di level menengah atas. Tapi yg butuh kami ingatkan, bahwa banderol harga Oppo R7s di atas tetap ialah harga asumsi awal saja. Ada sanggup jadi akbar bahwa harga menjual ponsel pintar teranyar dari Oppo ini bakal mengalami peningkatan, tapi bakal berkisar terhadap level Rupiah 5 jutaan. Dgn segudang technologi & feature mutakhir yg ada di dalamnya, ponsel pintar ini sanggup menambah seru persaingan gadget kelas atas. Bagi sebahagian kalangan, harga Oppo R7s ini tentunya dianggap amat mahal. Tapi apabila kita berkata mutu, sehingga mutu Oppo R7s ini benar-benar teramat baik. So, buat teman Cafe Tehno yg telah siap menebus harga Oppo R7s ini, tunggu hingga perilisan resminya terhadap Oktober akan tiba ya! Baca serta Oppo R7 & Oppo R7 Plus. 

Begitu ulasan berkaitan DENGAN Harga dan Spesifikasi Oppo R7s yg sanggup Cafe Tehno sampaikan kali ini. Mudah-mudahan saja ulasan harga Oppo R7s di atas berkhasiat & mempermudah kau yg mencari rujukan phablet Oppo terupdate.

Baca juga: