-->
Daftar Harga Semua Handphone Mito Terbaru

Daftar Harga Semua Handphone Mito Terbaru

Kali ini Cafe Tehno akan memosting daftar harga mito terbaru. Bagi anda yang ingin HP mrah tapi berkualitas high class, maka mito lah solusinya. Apalagi vendor yang satu ini merupakan vendor yang terlanjur besar di indonesia, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kuantitasnya.
akan memosting daftar harga mito terbaru Daftar harga Semua handphone Mito terbaru
Daftar harga Semua handphone Mito terbaru

Mito menjadi salah satu produsen handphone termurah di Indonesia, dengan spesifikasi kelas atas layaknya handphone branded yang banyak beredar, Mito tetap percaya diri dalam menatap persaingan yang sengit dalam industri ini. Tak hanya sebatas spesifikasi, Mito juga tetap menjaga kualitas produk-produknya semoga konsumen yang sudah menentukan Mito tidak kabur ke lain seller. 

Beragam produk handphone Android dari Mito sudah meremaikan pasr Indonesia, yang unik ialah bahwa aneka macam produk Mito yang dibandrol dengan harga dibawah two Juta rupiah, mungkin hal ini di karenakan Mito lebih baik menentukan pasar kelas Low Conclusion, yang rata-rata masih di kuasi produk lokal, sehingga Mito tidak perlu bertarung dengan produsen kelas atas menyerupai Sony, LG, dan Samsung.

Okeh tanpa panjang lebar lagi, berikut ialah daftar harga handphone mito terbaru versi Cafe Tehno sebagai berikut: 
Mito Fantasy A50


Harga Baru : Rp.1,190,000,-
Harga Bekas : –

Mito A95

Harga Baru : Rp.2,290,000,-
Harga Bekas : –

Mito A90

Harga Baru : Rp.650,000,-
Harga Bekas : –

Mito A355

Harga Baru : Rp.1,750,000,-
Harga Bekas : –

Mito A220

Harga Baru : Rp.700,000,-
Harga Bekas : –

Mito A800

Harga Baru : Rp.1,100,000,-
Harga Bekas : –

Mito A322

Harga Baru : Rp.1,180,000,-
Harga Bekas : -
Mito T300

Harga Baru : Rp.799,000,-
Harga Bekas : –

Mito T510

Harga Baru : Rp.1,120,000,-
Harga Bekas : –

Harga mulau dari six hundred ribuan hingga dengan two Jutaan, merupakan harga yang sangat pantas dibandrol Mito kepada produk-produknya. Harga yang murah memang menjadi pendorong penting bagi Mito untuk menarik minat komsumennya. Namun apabila dibandingkan dengan handphone branded menyerupai Apple dengan Iphonenya, tentu Mito hanya sekian persen dari pendapatan yang dimiliki oleh Apple. Karena Mito belum berhasil get together Internasional layaknya Apple. 

Demikian warta Harga HP Mito yang sudah Daftar Harga Handphone Apple terbaru"

Baca juga: