-->
Daftar Harga Dan Spesifikasi Handphon Zte Terbaru

Daftar Harga Dan Spesifikasi Handphon Zte Terbaru

Bisa Saja kau telah tidak abnormal bersama product mobile phone dari ZTE. Pembuat telepon selular gede asal Cina ini memang lah jadi salah satu product mobile phone terkenal asal Cina. Berkompetisi ketat bersama Huawei dalam segala bagian, menimbulkan ZTE jadi makin membara dalam mengeluargan gadget paling gres mereka bersama maksud menandingi Huawei yg mendominasi pasar telepon selular di Cina. 
 Bisa Saja kau telah tidak abnormal bersama product mobile phone dari ZTE Daftar Harga dan Spesifikasi handphon ZTE Terbaru
Daftar Harga dan Spesifikasi handphon ZTE Terbaru

Di Indonesia sendiri cuma ada sekian banyak product telepon selular ZTE yg dijual, & umumnya ialah kategori low end bersama uraian pas-pasan. Menurut pengamtan kami cuma Smartfren Andromax V saja yg memiliki spesifkasi pass mumpuni, & itupun telah di branded oleh Smartfren dgn nama Smartfren Andromax V bukan lagi ZTE. 

Smartfren memang lah tau benar telepon selular yg bermutu & tak berkwalitas, dgn pilih ZTE juga sebagai partner pembuat hanphone yg mereka memilih, nama baik Smartfren makin melambung dgn launcing telephone seluler berkwalitas bersama spesifikasinya yg mumpuni. Tetapi diluar sama masihlah sangat banyak type telephone seluler ZTE yg tak kau tahu, karena benar-benar belum dirilis di Indonesia. 

Makin tidak sedikit type telepon selular yg di merilis niscaya sanggup jadi alternativ bagi kau yg merasa resah pilih telepon selular Android yg sanggup kau beli, & kau bisa menimbulkan ZTE juga sebagai telephone seluler mutlak pilihan kau di bandingkan handphone branded bersama harga yg tidak mengecewakan mahal tetapi memiliki spek yg tidak tidak serupa jauh dgn ZTE. 

Serentak saja bagi kau yg ingin tau ponsel teranyar dari ZTE, kami telah sediakan info List Harga Handphone ZTE Android kumplit dgn Spek (Klik)  Ponsel ZTE yg Cafe Tehno rangkum di bawah ini. 

ZTE Grand X Max+


Harga Baru   : Rp.2,500,000,-
Harga Bekas : -

ZTE Grand S II


Harga Baru   : Rp.2,700,000,-
Harga Bekas : -
ZTE Blade V5


Harga Baru   : Rp.1,800,000,-
Harga Bekas : Rp.1,100,000
ZTE Grand S


Harga Baru   : Rp.2,300,000,-
Harga Bekas : -
ZTE Nubia Z9 Max 


Harga Baru   : Rp.5,250,000,-
Harga Bekas : -
ZTE Nubia Z9 mini

Harga Baru   : 3,150,000,-
Harga Bekas : -

ZTE Nubia Z5S 16GB

Harga Baru   : Rp.3,800,000,-
Harga Bekas : -
ZTE Blade S6 Plus

Harga Baru   : Rp.3,800,000,-
Harga Bekas : -
ZTE Blade C V807

Harga Baru   : Rp.950,000,-
Harga Bekas : -

ZTE Open L

Harga Baru   : Rp.3,000,000,-
Harga Bekas : -
,-



Masih banyak jenis Telepon Selular Android ZTE yg diluncurkan perusahaan asal Cina tersebut, tetapi di Indonesia sendiri benar-benar belum beredar. Menjadi kami mohon maaf jikalau belum sanggup memperlihatkan Harga Ponsel ZTe buat seluruh jenis di atas. Kita tunggu saja mungkin saja di th 2014 ini ZTE sanggup memboyong beraneka ragam perangkatnya ke Indonesia. 

Buat urusan perincian tidak butuh di ragukan lagi, ZTE telah melengkapi telepon selular yg mereka untuk dgn spesifikasinya paling baik mengikuti perkembangan tehnologi yg kamu. Di luar sama ZTE benar-benar jadi alternatif product branded ibarat Samsung, Sony, ataupun LG. Harga Ponsel ZTE yg lebih murah jadi argumen tidak sedikit orang utk berubah menggunakan telephone seluler Android dari ZTE. 

Atau bisa saja kau lebih tertarik membeli mobile phone Android dari Mito, bersama harga yg lebih murah & lebih tidak sedikit pilihan kategori. Kamu sanggup menyimak informasinya kepada artikel berikut ini “ List Harga Telephone Seluler Samsung Android “. Sekian info dari Cafe Tehno yg mengulas Harga Telepon Selular ZTE Android teranyar di Kesempatan kali ini.

Baca juga: