-->
Daftar Handphone Semua Evercross Terbaru

Daftar Handphone Semua Evercross Terbaru

Kemungkinan kau telah tak bakal menjumpai lagi brand Cross dipasaran, alasannya ialah Cross sendiri telah mengubah nama perusahaan jadi Evercoss. Maksud pergantian nama Cross jadi Evercoss berdasarkan banyaknya fasilitas, di karenakan perusahaan mobile phone paling besar di Indonesia tersebut, mau melebarkan sayapnya go international. 
 Kemungkinan kau telah tak bakal menjumpai lagi brand Cross dipasaran Daftar Handphone Semua Evercross Terbaru
Daftar Handphone Semua Evercross Terbaru

Menurut saya bukan aspek yg susah bagi perusahaan ini buat menarik kesukaan penduduk dunia, alasannya ialah Harga Handphone Evercoss yg tidak mengecewakan miring & terbilang amat sangat murah, meski menggunakan spesifikasinya kelas atas yg sewajarnya dibandrol dgn harga tidak mengecewakan mahal. Di Indonesia sendiri Evercoss telah teramat sukses menyihir warga buat membeli telephone seluler yg mereka produksi. 

Bahkan mereka mengklaim jikalau Evercoss telah sukses melampui penjualan Samsung di Indonesia. Tetapi kabar tersebut barangkali salah alasannya ialah hal tersebut diklain sendiri oleh Evercoss, yg niscaya saja bertujuan yang merupakan strategi marketing semoga nama Evercoss nampak makin gede. 

Harga Ponsel Evercoss yg murah, benar-benar tidak lepas dari market sharing yg dituju oleh Evercoss, mereka benar-benar menargetkan penjualannya terhadap pasar menengah kebawah yg kebanyakan di dominasi telephone seluler dgn harga di bawah 2 Juta rp. Telah tidak sedikit type ponsel yg mereka produksi, & bagi kau yg mau tahu berapa Harga Ponsel Evercoss / Cross Android dari yg paling murah sampai yg paling mahal, mari simak informasi List Harga Mobile Phone Evercoss yg kami sajikan di bawah ini. 

Cafe Tehno, kali ini coba menyajikan kabar berkaitan Telephone Seluler Evercoss. Ya, product lokalan yg beralih nama dari yg awalnya Cross waktu ini jadi Evercoss memang lah memperlihatkan perubahan gede pun terhadap product ponsel berilmu mereka. Pasti saja factor ini alasannya ialah visi & misi mereka yg menuju ke taraf internasional maka ingin tak ingin keunggulan product mereka juga dioptimasi. 

Apa saja telepon selular Evercoss, kelak kami sajikan satu persatu produknya buat kau berikut pun “Daftar Harga Evercoss” supaya kau mampu memperoleh informasi komplit nantinya. Oke, satu elemen yg kami menyukai merupakan dari sudut design, di mana Evercoss senantiasa mampu mengikuti perkembangan paling gres produk-produk branded, ya biarpun sekian banyak benar-benar terkesan serupa atau bahkan persis tetapi kami tak mempermasalahkan wacana tersebut mengingat tiap product miliki andalan masing-masing. 

beberapa wacana yg kami garis bawahi kepada dikala pemakaian ponsel Evercoss merupakan awet. Bisa Saja kau tak yakin karena belum sempat memanfaatkan product ini yang merupakan handset kamu. Tetapi salah satu penulis kami yg menggunakan product asal China ini sungguh kaget waktu mobile phone yg digunakannya merupakan Evercoss masihlah tangguh padahal telah lebih dari satu thn difungsikan. Factor ini niscaya saja jadi sinyal bahwa product mereka mempunyai keunggulan daya tahan. 

Tak perlu basa-basi lag, eksklusif saja kita melihat Daftar Handphone Semua Evercross Terbaru yang disajikan oleh Cafe Tehno, Beikut selengkapnya:

Evercoss Android A7S
 

Harga Baru: Rp 1.150.000,-
Harga Bekas: Rp –

Evercoss Android AT1G

Harga Baru: Rp 1.250.000,-
Harga Bekas: Rp –
Evercoss One X


Harga Baru : Rp.1,275,000,-
Harga Bekas : Rp.1,050,000,-

Evercoss A7R Roma 


Harga Baru : Rp.1,089,000,-
Harga Bekas : –

Evercoss A88

Harga Baru: Rp 1.300.000,-
Harga Bekas: Rp –

Evercoss One X

Harga Baru : Rp 1.388.000
Harga Bekas : Rp –

Evercoss Elevate Y3+ 


Harga Baru : Rp 1.490.000
Harga Bekas : Rp –

Evercoss A7N

Harga Baru : Rp.1,500,000,-
Harga Bekas : –

Evercoss A7Z Zeus
 

Harga Baru : Rp.1,600,000,-
Harga Bekas :Rp.1,200,000

Evercoss  A66


Harga Baru: Rp 1.900.000,-
Harga Bekas: Rp –

Evercoss Winner Y A76

Harga Baru : Rp 2.350.000
Harga Bekas : Rp –

Evercoss Evelate A66s

Harga Baru: Rp 2.499.000,-
Harga Bekas: Rp –

Evercoss Elevate Y Power

Harga Baru : Rp 2.450.000
Harga Bekas : Rp –




Masih banyak kategori telephone seluler Evercoss yg siap kau punya, bersama harga yg terbilang amat sangat murah, deretan telephone seluler di atas telah memanfaatkan system operasi Android. Pasti seiring perkembangan technologi telephone seluler yg konsisten berkembang ke arah yg maju, niscaya kau tak ingin ketinggalan dalam mengikuti perkembangan telepon selular, apabila kau sekarang masihlah memanfaatkan Android Froyo atau bisa jadi GB, inilah saatnya adna pilih hp Android yg telah menggunakan OS Jelly Bean, & Evercoss yaitu pilihan pas bagi kau dalam pilih telepon selular dgn OS terupdate Android Jelly Bean. 

Atau barangkali kau lebih tertarik membeli mobile phone dari Advan yg sama sama yaitu product dalam negara yg mempunyai mutu tidak kalah dari product branded semisal Samsung, Sony, & LG, buat kabar Harga Mobile Phone Advan, mari kau simak informasinya di bawah ini. 

Jika disuruh pilih antar Advan & Evecoss, saya sendiri bakalan pilih Evercoss. Faktor ini karena Evercoss telah lebih-lebih dulu di kenal oleh tidak sedikit orang, maka telah tidak sedikit orang yg meyakini bakal mutu dari Evercoss ditambah lagi Harga Telepon Selular Evercoss lebih murah & lebih tidak sedikit pilihan, sedangkan Advan cuma jadi pilihan ke-2 saya setelah Evercoss. 

Mengingat product dari Evercoss tidak mengecewakan tidak sedikit menjadi kami kelak cobalah sajikan review dari masing-masing product, menjadi kau bisa mengklik salah satu gambar ponsel sempurna dgn yg mau kau saksikan reviewnya. Kami cobalah menyajikan informasi semaksimal bisa saja sebisa kami, menjadi seandainya tetap ada kesalahan mohon dimaklumi. Oke, begitu list harga yg Cafe Tehno sajikan adalah “Daftar Handphone Semua Evercross Terbaru“, mudah-mudahan mempunyai kegunaan bagi kamu.

Baca juga: