-->
Flash Oppo A37f / A37fw Bootloop , Lupa Pola/Pin Fix Getar Sesudah Flas

Flash Oppo A37f / A37fw Bootloop , Lupa Pola/Pin Fix Getar Sesudah Flas

Flash Oppo A37f w Bootloop Dan Lupa Pola atau PIN

Bootloop adalah kondisi dimana handphone tidak dapat lagi dipakai untuk mengakses sajian utama, alias hidup hanya hingga logo merk smartphone itu sendiri, terkadang juga hanya restart hingga dilogo saja dan anda tidak dapat mengakses handphone anda sama sekali. maka jalan satu satunya yang dapat menyelamatkan handphone anda yaitu dengan flashing. apa itu flashing?

FLASHING proses penginstalan ulang perangkat lunak / operating system pada perangkat phonesel anda. dalam hal ini akan terjadi proses peniadaan perangkat lunak dari memori internal anda beserta seluruh data dimemori internal anda. Maka anda harus merelakan semua data anda yang anda simpan dimemori internal hilang seketika. ada juga beberapa merk yang dapat di flah hanya bab system saja, akan tetapi kiat ini jarang sekali menemui keberhasilan dalam flashing, adapun berhasil, anda masih harus me reset data pabrik phonsel anda untuk mendapat hasil yang maksimal atau menghindari system crashed.

Terkunci pola/Pin
 Adalah kondisi dimana phonesel anda terkunci oleh instruksi keamanan.
 Kode keamanan yang dimaksud yaitu kunci layar. dalam hal ini biasanya user phonesel menginginkan keamanan terhadap hp nya, mungki ada file file belakang layar atau memang orangnya pelit agar tidak ada yang meminjam HP nya. Bukan hal yang mustahil kalau seseorang itu akan lupa terhadap contoh atau pin yang ia sematkan didalam ponselnya atau ponsel tersebut hasil temuan dan kebetulan terkinci oleh contoh atau pin.

Langsung sanksi aja gan

-Download firmware oppo A37f + tool Fix getar sesudah flashing disini
-Download Qualcomm driver installer disini

-Ekstrak semua bahan
-Install Qualcomm USB Driver
-Matikan A37 Anda
-Buka MSM Download yang berada dalam file zip firmware yang tellah di ekstrak
-Tekan tombol vol up dan Down secara bersamaan sembari mencolok USB hingga kedetect di device manager ibarat gambar dibawah

Buka Folder ekstrakan firmware lalu buka MSM downloader toolnya

Jika driver telah terbaca tinggal klick start. tunggu hingga selesai..

Done.!

demikianlah tutorial singkat cara flashing oppo a37 yang bootloop maupun lupa pola/pin..

Lakukanlah dengan sepenuh hati, segala resiko ditanggung sendiri. ilmu itu mahal, maka belajarlah dengan Maksimal..

Baca juga: