-->
Jess No Limit: Inilah 3 Jagoan Terkuat Di Mobile Legends Ketika Ini

Jess No Limit: Inilah 3 Jagoan Terkuat Di Mobile Legends Ketika Ini

Jess No Limit, bagi lo seorang gamers Mobile Legends pastinya tau dengan sosok ini. Bisa disebut Jess No Limit ini salah satu orang yang paling terkenal di dunia Mobile Legends, bukan cuma di Indonesia, tapi dunia. Klo gak salah sempat menjadi Top Global demam isu ke 3 dan terus berlanjut berada di papan atas Top Global Mobile Legends sampe sekarang.

Selain itu, kepopulerannya di Mobile Legends juga merambah ke dunia Youtube. Jess No Limit juga aktif di Youtube dengan konten gaming, tentunya Mobile Legends. Baru-baru ini akun youtubenya tembus 1 juta subscriber dalam waktu 5 bulan. GOKS! Ngeri Bosque!

Dalam goresan pena ini gue mau menawarkan isu Hero Terkuat di Mobile Legends versi Jess No Limit. Info ini gue dapet dari video QNA Jess No Limit bareng Atta Halilintar yang dipublikasikan di akun youtube Atta Halilitar pada Bulan Februari kemaren. Mungkin isu ini berkhasiat buat lo yang lagi pengen naekin ranked atau semoga gak dibilang noob lagi. Lalu apa aja sih Hero terkuat di mobile legends ketika ini? Yuk simak sampe habis bro.


Hero Terkuat di Mobile Legends Saat ini Versi Jess No Limit


1. Lancelot

Hero terkuat di Mobile Legends pertama ialah Lancelot. Hero Lancelot merupakan Hero Assasin paling mengerikan sih ketika ini. Walaupun gue gak bisa maenin jagoan ini secara optimal, tapi gue ngerasa ini jagoan emang absurd banget. Apalagi buat lo yang udah pro sama jagoan ini. Sakit uy!


 Bisa disebut Jess No Limit ini salah satu orang yang paling terkenal di dunia Mobile Legen Jess No Limit: Inilah 3 Hero Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Tips memakai Lancelot itu kalem diawal pertandingan dengan memakai spell Retribution. Kenapa kalem dan Retribution? Dari banyak gue amati yang udah pro maenin Lancelot mereka fokus naekin level dan sekedar jaga Turret doang. Tapi fokus utama Lancelot itu naekin level. Klo udah jadi sih, sakit banget!

Emblem Lancelot klo bisa sih assasin, tapi buat lo yang belum ada dan emblem assasin masih cupu, ada baiknya lo pake Physical aja. Saran gue sih gitu.


Skill Lancelot Mobile Legends


Skill 1: Puncture
Lancelot dengan pedang anggarnya mengeluarkan bacokan lurus ke musuh. Poin pentingnya lo harus arahin ke musuh dan dikombinasikan dengan skill 2 dan 3. Bisa juga skill ini dipake ketika lo terdesak, jadi lo bisa kabur ke areal yang lebih aman. Skill ini menawarkan damage sebesar 100. Ngeri!

Skill 2: Thorned Rose
Lancelot mengeluarkan teknik pedang yang luar biasa dalam suatu area bayangan (berbentuk segitiga) yang sanggup menyerang lawan hingga dengan 3 kali. Skill ini bisa menawarkan damage sebesar 250 dan sanggup memperlambat lawan sebanyak 30% selama 1 detik. Cocok banget pas lagi ngewar dikerumunan nih. Hajar!

Skill 3: Phantom Execution
Setelah charge sebentar, Lancelot akan menampilkan serangan Executioner ke arah depan, ia menjadi kebal selama proses ini dan menawarkan 400 damage.

Baca Juga: 3 Hero Paling Kuat dan Mematikan di Mobile Legends!


2. Helcurt


Hero terkuat di Mobile Legends yang kedua ialah Helcurt. Hero Helcurt merupakan monster yang berperan sebagai assasin. Ya, assasin lagi, emang Jess No Limit lebih banyak pake Hero Assasin, terutama ketika maen MPL (Mobile Legends Profesional League).

Helcurt emang ngeri sih klo lagi bertarung. Ya walaupun mukanya nyeremin. Klo mau yang lezat dipandang mah liat goresan pena gue yang ini, wacana Hero Tercantik di Mobile Legends. Gak cuma lezat dipandang, tapi ngeri klo lagi bertarung. Hihihi... :D


 Bisa disebut Jess No Limit ini salah satu orang yang paling terkenal di dunia Mobile Legen Jess No Limit: Inilah 3 Hero Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Emblem Helcurt klo bisa sih assasin, tapi sama kek Lancelot. Klo emang gak ada atau level masih cupu sih ada baiknya lo pake Physical aja dan jangan lupa pake spell retribution semoga cepet naek level atau bisa juga dengan spell inspire. Tinggal pilih sesuai selera.


Skill Helcurt Mobile Legends


Skill 1: Shadow Rush
Menghilang sekilas dan muncul di lokasi sasaran yang dituju yang akan menawarkan damage 150 damage. Skill ini cocok juga buat lo yang pengen kabur dari pertempuran. Skill ini lebih mengerikan kalau dipadukan skill 2 Helcurt.

Skill 2: Deadly Poisoned Stinger
Ketika mengaktifkan skill ini, helcurt secara pribadi menembak ke arah musuh menyerupai cakaran monster yang menawarkan damage 200. Skill ini juga bisa memperlambat musuh sekitar 3 detik.

Skill 3: Dark Night Falls

Helcurt memunculkan The Night, menciptakan semua jagoan kehilangan penglihatan terhadap sekutu dan mengurangi jarak penglihatan mereka selama 3,5 detik. Selain itu skill ini juga meningkatkan attack speed dan movement speed. Cocok banget buat lo yang maen tim nih.


3. Fanny


Hero terkuat selanjutnya ialah Fanny. Oh iya sebenernya dalam QNA itu, Jess No Limit kebingungan menentukan siapa yang ada diperingkat ketiga. Jess No Limit memberi 3 nama jagoan terkuat di posisi ketiga yaitu Fanny, Kagura dan Harley. Karena gue resah alasannya ialah Jess No Limit menawarkan 3 nama hero, karenanya gue putuskan hanya menentukan 1 aja. Keputusan ini gue ambil sesudah liat jagoan favorit yang dimainkan Jess No Limit. Dan bener aja, Fanny ada diperingkat pertama dengan 1649 pertandingan, kagura hanya 364 pertandingan dan Harley hanya 337 pertandingan. Jauh banget bukan pertandingannya? Makara gak salah Fanny gue masukin di posisi ketiga?


 Bisa disebut Jess No Limit ini salah satu orang yang paling terkenal di dunia Mobile Legen Jess No Limit: Inilah 3 Hero Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Hero Fanny merupakan jagoan assasin yang susah ditangkap, kecuali lo pake Fanny darat, sarkas buat user Fanny yang masih noob. :D

Diantara ketiga Hero ini, emang Fanny paling susah untuk dimaenin, harus banyak berlatih dan harus kebal pendengaran alasannya ialah sering dibilang noob, bocah dan kata-kata sampah lainnya. DAMN!

Baca juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Maen Mobile Legends, Lo Pasti Pernah Melakukannya!?

Sama menyerupai Helcurt dan Lancelot, emblem assasin paling direkomendasikan, tapi klo gak ada n masih cupu, lo pake physical aja. Untuk spell sih gue rekomendasikan retribution.


Skill Fanny Mobile Legends

Skill 1: Tornado Srtike
Fanny memutar kedua pedang ditangannya yang menghasilkan damage sebesar 260 kalau terkena musuh. 

Skill 2: Steel Cable
Melemparkan tali yang bisa menarik dirinya lompat kesana kemari, simpelnya sih persis kek spideman. Tapi selama Fanny melompat itu bisa sekalian sambil menyerang memakai pedangnya. Ngeri gak tuh?!

Skill 3: Cut Throat
Memulai serangan pribadi secara tiba-tiba ke musuh yang menghasilkan 500 damage. Kombinasi yang epic sih, saran gue klo mau hajar musuh itu pake Skill 2, 1 dan 3 atau 2, 3 dan 1. Cuma saran aja dari beberapa user Fanny yang udah pro. Gue mah apa atuh. Heronya aja belum sempat gue beli. wkwkw


* * *
Oke, menyerupai inilah 3 Hero terkuat di Mobile Legends ketika ini versi Jess No Limit. Tips dari gue, walaupun hero-hero diatas terlihat besar lengan berkuasa dan mengerikan, itu bergantung lo sendiri sebagai penggunanya. Kali aja lo tipikal tanker atau marksman, kan susah pake assasin. Tapi jagoan di atas bisa lo coba dulu, alasannya ialah emang lagi ngeri-ngerinya jagoan itu.

Sekian dulu pembahasan Mobile Legends kali ini, klo ada yang mau nambahin jagoan terkuat ketika ini, silahkan komen dibawah ini. Eh iya, klo lo mau liat pribadi QNA Jess No Limit bareng Atta Halilintar. Bisa lo cek disini.

Thanks!

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: