-->
4 Pendekar Mobile Legends Tercantik, Awas Naksir! :D

4 Pendekar Mobile Legends Tercantik, Awas Naksir! :D

Dalam goresan pena ini gue mau share ke lo semua, Hero Mobile Legends Tercantik. Gak cuma anggun aja sih, tapi hero-hero juga masuk kategori hero mobile legends terbaik dan terkuat yang mungkin dapat dijadikan rekomendasi buat lo pas lagi maen game ini.

Di Mobile Legends, ada beberapa abjad cewek yang dapat lo pake. Ada abjad yang nyeremin sampe yang yummy dipandang alias cantik. Walaupun gak penting-penting banget dilema penampilan pas maen Mobile Legends bagi kebanyakan orang. Tapi bagi gue, salah satu alasan kenapa gue pilih pahlawan ya alasannya yaitu penampilan. Enak aja gitu klo kita pake pahlawan yang yummy dipandang. Selain anggun tentu abjad yang gue tulis ini pahlawan mobile legends terbaik yang memiliki kekuatan luar biasa. Eh iya, gue juga sempat nulis Hero Terkuat dan Mematikan di Mobile Legends loh, kali aja ada yang mau baca. :D

Okelah, pribadi aja Hero Mobile Legends Tercantik. Selamat membaca!


Hero Mobile Legends Tercantik

1. Miya

Hero Mobile Legends tercantik yang pertama berdasarkan gue, Miya. Skin basic sih yang paling gue suka, dengan rambut panjang diikat dan pakaian berwarna biru nan seksi plus dipadukan dengan senjata panah. Uh. Bikin klepek-klepek.

Dalam goresan pena ini gue mau share ke lo semua 4 Hero Mobile Legends Tercantik, Awas Naksir! :D

Apalagi Miya selalu mengingatkan gue sama sosok artis yang fenomenal bagi kaum pria. Yups, Miya Khalifa. Buat cewek yang gak kenal ini siapa, coba deh tanya pemuda lo. Pasti ia tau. Hehe

Gak cuma anggun aja sih, Hero marksman ini juga dapat dikategorikan salah satu pahlawan favorit di Indonesia. Hampir setiap ranked, niscaya ada di Miya. Wajar aja sih, Hero ini emang mengerikan klo udah bertarung plus yummy dipandang. Makara gak salah kan gue menempatkan Miya di posisi pertama sebagai Hero tercantik di Mobile Legends? :D


2. Fanny

Hero Mobile Legends tercantik selanjutnya yaitu Fanny. Hero assasin ini memang udah bikin gue jatuh hati. Ya walaupun jarang gue pake alasannya yaitu emang tingkat kesulitan yang tinggi untuk memahaminya. Persis kek cewek abg labil yang susah di tebak n cuma kasih kode-kodean gitu, tapi biasanya cewek kek gini itu gemesin kan. Itulah Fanny! Hehe...

Bagi lo yang udah jago memahami Fanny. Pasti ngeri banget, si Fanny ini lincah n gemesein banget klo udah loncat kesana kesini. Percaya deh, Fanny ini salah satu pahlawan terbaik mobile legends dikala ini.

Dalam goresan pena ini gue mau share ke lo semua 4 Hero Mobile Legends Tercantik, Awas Naksir! :D

Btw. Skin elitenya sih yang paling gue suka. Mirip kek anak sekolah Jepang n Korea yang pernah gue liat di drama korea and jepang. Iya kan? Cute-cute gimana gitu. :D

Baca Juga: 4 Hal Paling Sampah di Mobile Legends, Pasti Lo Pernah Melakukannya!


3. Rafaela

Hero Mobile Legends tercantik selanjutnya yaitu Rafaela. Herro support satu ini emang selalu support gue klo lagi maen mobile legends.

Dalam goresan pena ini gue mau share ke lo semua 4 Hero Mobile Legends Tercantik, Awas Naksir! :D

Lagi-lagi skin basic yang gue suka. Rasanya seakan-akan peri kehidupan yang sering gue bayangin semasa kecil. Ya mungkin Rafaela yaitu perwujudan konkret itu. Apalagi ia berposisi sebagai Hero Support yang selalu menawarkan pemanis kekuatan dan kehidupan bagi pahlawan lain. Coba bayangin, klo lo punya cewek yang selalu support lo dikala lo sedang down. Kurang apalagi coba dia? Hmm...

Dengan rambut panjang nan terurai berwarna pirang, sayap nan indah dan dibalut pakaian nan seksi. Sempurna! :D


4. Kagura

Hero Mobile Legends tercantik selanjutnya yakni Kagura. Hero Mage ini dapat dikatakan abjad yang cukup sulit untuk dipahami. Tapi buat lo yang udah dapat memahaminya, kagura sangat dapat diandalkan untuk pertarungan. Salah satu best pahlawan mobile legends!

Skin basic yang buat gue suka, ya emang intinya gue suka sama yang basic-basic sih. Ibarat cewek gue lebih suka yang natural daripada kebanyakan make up. "Itu muka apa body mobil, didempul mulu." wkwkwk :D :D

Dalam goresan pena ini gue mau share ke lo semua 4 Hero Mobile Legends Tercantik, Awas Naksir! :D

Dengan rambut panjangnya, pakaian yang indah dan dipadukan dengan payung yang menjadi senjata andalannya. Mungkin selain wajah yang yummy dipandang, yang buat gue tertarik dengan Kagura ini ada di payung. Manja-manja gimana gitu. Klo berdasarkan lo Kagura gimana orangnya? :D


* * *
Nah, begitulah Hero Mobile Legends versi .com. Klo berdasarkan lo gimana? Klo ada tambahin abjad tercantik lainnya di Mobile Legends. Tulis di kolom komentar aja ya. Thanks! #MabarYok!

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: