-->
Hello World, This Is About Me!

Hello World, This Is About Me!

Tentang saya:


 seseorang dari desa terpencil di salah satu desa di Kabupaten Wonogiri Hello World, This is About me!
 bronanda.png

Halo...!!!, nama saya Nanda, seseorang dari desa terpencil di salah satu desa di Kabupaten Wonogiri, yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Indonesia. Mulai sering menulis di Blogger semenjak tahun 2014, motivasi saya menulis disini ingin menyumbangkan sedikit info di Internet, entah itu artikel, tips, trik, maupun kisah dalam kehidupan saya. Berharap setidaknya blog ini mempunyai kegunaan bagi siapapun yang membacanya. 

Nama lengkap saya: Nanda Puji Arianto, lebih bersahabat disapa "nanda". Nama belakang saya "arianto" ini menjadi agak sensitif bila contohnya dirubah menjadi "astuti" atau "ayu" mungkin digabungkan jadi begini "Nanda Puji A...." :D, nama nanda umunya banyak dikenal perempuan, tapi percayalah saya Laki-Laki :D

Karena saya laki-laki, "bronanda" lebih dijadikan ciri khas untuk mengenali nama saya bila saya pria tanpa mengenali saya secara langsung, hihihi... (kenapa jadi panjang lebar begini -_-')

Saya menyukai desain, seni, teknologi, musik, dan hal-hal baru. Saya open mind terhadap hal-hal gres yang berdasarkan saya bermanfaat untuk kedepan, menyerupai aktifitas saya menyerupai ini blogging atau menulis di kala waktu senggang.

Pendidikan terakhir saya Diploma 3 pada Prodi/Jurusan Teknik Elektro, lulus dari Universitas Negeri Semarang pada bulan Oktober 2015. 

Apa lagi ya ???... (mikir.... mikir... mikir...)

Bagi kalian yang punya akun socmed sanggup kok "kepoin" saya di:

Facebook: Nanda P. Arianto di: http://www.facebook.com/dot.nanda 
Instagram: @dot_nanda di: http://www.instagram.com/dot_nanda
Twitter: </sudah jarang dibuka... :( >
Path: </belum bikin... :( >
Whatsapp: ID: 085867771223
Mobile/Telkomsel: ID: 08121314322

Mungkin itu dulu yang sanggup saya sampaikan di halaman wacana saya ini!
Terimakasih sudah mengunjungi blog saya!
Salam!

Baca juga: