-->

Cara Gampang Mengusir Laron Dari Bola Lampu

                                             
Salam buat pembaca yang berbahagia. Cara Praktis Mengusir Laron Dari Bola Lampu, judul pembicaraan kita pada jumpa kita kali ini di dalam postingan yang berkategori Solusi WC Mampet yang tersaji dalam seluk beluk rumah tangga, dan postingan ini pun masih berupa rubrik didalam ruangan ibarat rumah, warung, atau pun musholah dan masjid pada ekspresi dominan banyak nya laron.

Walau pun laron yang mengerumuni lampu pada malam hari hanya dilema kasus kecil, akan tetapi kalau dibiarkan akan menimbul kan dilema besar juga ibarat bangkai laron nya yang awut-awutan di lantai dan perabotan rumah dan sanggup mencemari dagangan di warung warung. Begitu juga laron yang akan menciptakan kita tidak nyaman berdiam dibawah lampu yang dikerumuni nya dan menciptakan geli pada kepala dan sebagai nya. Nah untuk mengatasi laron yang mengerumuni lampu itu penulis akan membagikan triknya sedikit dibawah ini.

Peralatan yang digunakan,
Cara sederhan yang akan penulis bagikan ini ialah cara yang biasa penulis lakukan kalau tiba ekspresi dominan nya laron, yaitu dengan peralatan yang gampang kita dapatkan yaitu kantong plastik bekas dan minyak kelapa bekas penggorengan.Namun kalau tidak ada minyak kelapa sanggup juga diganti dengan oli bekas.

Cara Pemakaian,
Ambil plastik kantong bekas dengan ukuran secukupnya ibarat 20 X 20 cm saja kemudian ikat salah satu sudut plastik tersebut dengan tali untuk menggantungkan nya pada pangkal bola lampu listrik yang dikerumuni laron tersebut. Sebelum digantungkan lumasi plastik tersebut dengan minyak goreng atau oli bekas secara merata pada kedua permukaan nya. Tetapi jangan terlalu berlebihan semoga tidak menetes minyak atau olinya. Kaprikornus cukup dibasahi saja plastiknya. Setelah itu gres di gantungkan pada pangkal bola lampu tersebut dalam posisi mengembang dan menampang pada lampu tersebut. Maka dengan ini para pasukan laron itu akan melekat pada plastik tesebut kalau mendekat dan kemudia laron laron yang lain nya akan kabur secara perlahan dari bola lampu tersebut dan tak kan berani tiba lagi.

Nah demikian lah trik atau Cara Praktis Mengusir Laron Dari Bola Lampu yang penulis sajikan pada pertemuan kali ini semoga sanggup membantu dan terima kasih atas perhatian teman pembaca semua.

    Wassalam.



Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: