-->
Salip Apple, Samsung Galaxy S9 Mulai Digarap?

Salip Apple, Samsung Galaxy S9 Mulai Digarap?

SEOUL – Samsung sekarang tengah sibuk memasarkan Galaxy S8, smartphone flagship yang belum usang ini dirilis. Namun tak usang dirilis, laporan gres menyebutkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu telah mulai mengerjakan Galaxy S9. Smartphone flagship selanjutnya itu dilaporkan akan dirilis tahun depan dengan mengusung nama “Star”. 
Tak mengherankan jikalau Samsung memulai langkah tersebut mengingat butuh waktu yang panjang untuk membuatkan smartphone andalannya. Seperti diketahui, smartphone flaship selalu mengusung teknologi baru, bahkan lebih canggih ketimbang smarthpone flagship sebelumnya. Hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup untuk membuatnya sesuai dengan apa yang diharapkan. 
Laporan juga menyebutkan bahwa ada model Galaxy S9 dengan pengembangan yang lebih besar dengan mengusung nama Star 2. Tak ada rincian lebih lanjut mengenai laporan ponsel masa depan Samsung itu, sebab terlalu dini untuk berspekulasi. 
Rupanya, smartphone flagship tak hanya digadang-gadang oleh Samsung. Raksasa teknologi Apple pun dilaporkan telah memulai proyek iPhone 9 meski iPhone 8 belum diluncurkan. Demikian ibarat dilansir Ubergizmo, Jumat (26/5/2017).

Sumber:

Baca juga: