-->
Mengatasi Sinyal Hilang Sesudah Downgrade Miui Redmi Note 3 Pro

Mengatasi Sinyal Hilang Sesudah Downgrade Miui Redmi Note 3 Pro

Mengatasi Sinyal Hilang Setelah Downgrade MIUI Redmi Note 3 Pro

Seperti yang kita ketahui aneka macam pengguna smartphone redmi khususnya Xiaomi Redmi 3 Pro mengalami sinyal hilang sehabis downgrade MIUI Marsmallow ke Lolipop yang sanggup menghilangkan beberapa hal penting menyerupai sinyal dan wifi. Kehilangan koneksi alasannya ialah hilangnya sinyal cellular di sim 1 dan 2 mungkin tidak menjadi duduk perkara besar bagi yang menggunakannya hanya untuk surfing saja mengingat wifi masih sanggup digunakan.
Namun kita tidak sanggup mendapatkan atau melaksanakan sms, telfon, berselancar ke dunia maya dan melaksanakan acara online game. Beberapa cara yang dicoba menyerupai memakai custom rom ternyata sinyal dan wifi tidak hilang saat memakai custom rom. 

Cara ini sangat ampuh mengembalikan sinyal yang hilang. Terbukti pada  yang awalnya sinyal dan wifi tidak terdeteksi dan sering merestart sendiri, sekarang kenzo kembali sehat pada MIUI Global Stable 7.2.5.0 LHOMIDA. Entah mengapa pada rom ini, fitur lock device ( activate device ) tidak ada atau memang ditiadakan. Sehingga kenzo yang tidak tahu password MI account yang pertama, sanggup leluasa memakai MIUI 7.
Bahan :
Caranya :
  1. Flash Kenzo_Radio_update via TWRP 
  2. wipe Cache dan dalvik cache
  3. Finishing
  4. Reboot 
  5. Selesai
Selamat, baseband Xiaomi Redmi 3 Pro muncul lagi,namun Sebelum tetapkan untuk downgrade ke MIUI L,dianjurkan untuk backup app dan data memakai titanium backup. Gunakan fitur local backup yang file backupnya disimpan pada micro sd dan lakukan Restore sehabis downgrade.

Baca Juga :

Baca juga: