-->
Kisah Driver Gojek Bertemu Mantan Yang Ternyata Yaitu Penumpangnya

Kisah Driver Gojek Bertemu Mantan Yang Ternyata Yaitu Penumpangnya


Melihat jam diHP yang telah pertanda pukul 16.00 sore untuk mencari satu orderan lagi buat tutup point menciptakan saya semangat sembari berdoa ada orderan terakhir masuk keakun driver gojek ku,kupacu pelan2 motor honda tahun 2008 melewati daerah Sudirman menuju arah tugu jogja. Akhirnya sempurna didepan RS bethesdha Hp ku berbunyi tanda orderan masuk,setelah saya cek yang orderan atas nama Nabila titik penjemputannya disalah satu bank didekat perempatan gramedia. 
Setelah telpon untuk confirmasi orderan eksklusif OTW ketitik penjemputan,selang beberapa menit keluarlah perempuan karir dengan style muslimah berkerudung putih wajah ditutupi masker medis warna biru namun tidak mengurangi wajah cantiknya.

" dengan Mba nabila yang order Goride tujuan jalan godean " tanya ku sembari membuka masker dan tersenyum manis . 
'' Iya,pak. saya duduknya miring enggeh '' Jawab mbak nabila dengan nada halus . 
'' Monggo mba,senyamannya mba e aja yg duduk '' Balasku sambil memperlihatkan Helm

Sepanjang perjalanan tidak ada kecacatan sama sekali,seperti biasanya driver tidak akan berbicara dengan customer sesuai S.O.P PT Gojek . 
tiba2 Mba nabila bertanya yang menciptakan saya kaget .

'' Ini Arie yang dulu pernah bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Inst*nd* Yogyakarta angkatan 2003 ? " Tanya Mba nabila 
'' Iya benar sekali tapi dikala kelas 2 saya dikeluarkan sebab iindisipliner dan attitude ku kutidak baik '' Jawab saya sambil konsentrasi mengendarai motor .
'' Akhirnya ketemua juga,kamu tau tidak saya ini siapa '' dengan Pede memberi pertanyaan menyerupai itu .
'' Lha siapa iya '' Jawabku dengan penuh ingin tau sebab seangkatanku dulu tidak ada temen cewek yg nama nya nabila 
'' Aku iki Annisa Putri Maharani '' sambil membuka maskernya 
'' Apa Annisa anak e pak Suprapto yang pernah menjadi cinta pertama ku waktu Sekolah Menengah Pertama '' Tanya ku dengan nada kaget .
'' tapi kok jenenge Nabila yo '' tanya ku lagi .
'' kui jenenge anak ku '' jawab dia 
'' Mau nak reti koe sek order ora arep tak jumuk '' Candaku :D
'' Ojo ngono,kudune maturnuwun karo gojek wong awak dewe iso diketemukan meneh sesudah 15thn ora ketemu '' 
'' Lhaiyo,koe neng endi wae kok kafe ditoke seko sekolah terus ngilang saya golek i neng omah mu jare koe pindah sekolah neng semarang '' sambung dia 
'' Sorry saya pindah neng semarang ben saya fokus sek sekolah,nak urep melu pakde ku kan mengko saya niat sek berguru '' Bilang ku dengan nada lirih 
'' Woalah,aku isih kelingan pas awak dewe memutuskan hubungan. lucu banget pokok e '' kata beliau sambil tertawa .
'' Haiy,jenenge wae cinta kera je '' jawabku .

Tak terasa Anisa tanya sama aku,sudah sholat ashar belom. kujawab kebetulan belum. dan beliau mengajak saya mampir dipom bensin jalan godean untuk melaksanakan sholat ashar .

'' Gelem tho dadi imamku pas sholat ashar iki '' tanya beliau pebuh harap .
'' Gelem,mengko tak imami damai wae '' Jawab saya sambil menuju tempat wudhu .
'' Maturnuwun iyo Arie '' Dengan nada yang halus .

Sekalipun kita tidak dapat menjadi imam dalam kehidupan buat para mantan tapi kita dapat menjadi imam diwaktu sholat untuk bagi para lelaki . 
Fokus keluarga masing2 tidak perlu baper kalau ketemu mantan apalagi timbul CLBK Cinta usang Bersemi kembali atau KLBK Kisah usang Bersemi Kembali .

By
Driver Gojek: Arie Santoso


Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: