-->
Cara Memperbaiki Waktu Dan Tanggal Yang Error Pada Windows 10

Cara Memperbaiki Waktu Dan Tanggal Yang Error Pada Windows 10

Sedikit ulasan, Windows 10 yang ketika ini memang terlihat sangat mantap hal ini sanggup diliat dari tampilan dan juga performa yang lebih enteng ketimbang Windows 7 ataupun Windows 8, walaupun mempunyai tampilan dan performa yang lebih enteng, dari segi fitur juga tak kalah dengan versi sebelumnya, bahkan Microsoft menambah banyak sekali macam fitur pada sistem operasi Windows 10.
 yang ketika ini memang terlihat sangat mantap hal ini sanggup diliat dari tampilan dan juga pe Cara Memperbaiki Waktu dan Tanggal yang Error Pada Windows 10

Windows 10 merupakan versi terakhir dari sistem operasi Windows, itu artinya Microsoft tidak akan merilis versi lain dari Windows, pada seri-seri sebelumnya menyerupai yang kita ketahui ada beberapa error yang sering kita temui, misalnya pada Windows 8, nah pada Windows 10 ini juga tak jauh beda dengan beberapa versi sebelumnya, dimana ada salah satu error yang sering dialami oleh para pengguna, ialah waktu dan tanggal yang error.

Baca Juga:


Saat pertama kali menginstall Windows 10, biasanya tanggal dan juga waktu yang tercantum tidak akurat, mengapa hal ini sanggup terjadi? Untuk penyebabnya sendiri tidak sanggup diketahui secara pasti, kemudian bagaimana cara mengatasinya? Simak tutorial berikut ini.

Cara Memperbaiki Waktu dan Tanggal yang Error Pada Windows 10

  1. Pertama, klik kanan pada waktu dan tanggal yang ada di pojok kanan bawah, sehabis itu pilih adjust date and time.
  2. Setelah itu atur Time Zone menjadi (UTC+07:00) Bangkok, Hanoi, Jakarta.
  3. Langkah selanjutnya, atur Set Time Automatically menjadi aktif.
  4. Jika waktu dan tanggal masih belum akurat, anda sanggup masuk ke Control Panel, kemudian pilih Clock and Region.
  5. Setelah itu pilih Date and Time.
  6. Jika muncul Pop up, pilih Change Date and Time.
  7. Dan masukkan tanggal dan juga waktu yang tepat.
Itulah tutorial bagaimana cara memperbaiki waktu dan tanggal yang error pada Windows 10, jikalau ada pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berkomentar, biar bermanfaat.

Sumber http://fone-tekno.blogspot.com/

Baca juga: