-->
Berbagi Pengalaman, Cara Belanja Berakal Di Tokopedia.Com

Berbagi Pengalaman, Cara Belanja Berakal Di Tokopedia.Com

tag/keyword: belanja cendekia di Tokopedia, cara kondusif belanja di Tokopedia, pengalaman belanja di Tokopedia.

Sobat disini aku rasa sudah tidak abnormal lagi atau mungkin sudah familiar dengan toko online atau boleh dibilang dengan mall online buatan anak negeri ini. William Tanuwijaya ialah CEO dari Tokopedia.com.

 Sobat disini aku rasa sudah tidak abnormal lagi atau mungkin sudah familiar dengan toko onl Berbagi pengalaman, cara belanja cendekia di Tokopedia.com
Wiliam Tanuwijaya, CEO Tokopedia.com

Tokopedia ini jikalau aku boleh bilang memiliki nilai plus yakni:
  1. Tampilan Webnya ringan dan responsif, memiliki tampilan yang unik dan menarik serta navigasinya terang dan tidak menciptakan resah penggunanya.
  2. Tokopedia memiliki  aplikasi di Android yang ringan dan juga menarik, dan sangat simpel dapat di unduh di PlayStore.
  3. Fitur-fitur di Tokopedia yang dapat memudahkan dalam mencari barang dengan harga terendah juga banyak pilihan. 
Fans Tokopedia seringkali disebut dengan "Toppers...!" dan berikut ini merupakan cara belanja yang cendekia di Tokopedia.

Cara yang pertama, misal anda sedang mencari barang dengan keyword "sandal jepit", untuk menampilkan harga yang terbaik dan termurah ialah sebagai berikut:

1. Masukkan kata kunci anda pada kolom pencari di website Tokopedia.com menyerupai gambar di bawah, di bawah ini menyerupai referensi "sandal jepit".

 Sobat disini aku rasa sudah tidak abnormal lagi atau mungkin sudah familiar dengan toko onl Berbagi pengalaman, cara belanja cendekia di Tokopedia.com

2. Pilih pilihan urutkan ... pilih dengan opsi "Termurah"

3. Nah dari situ dari paling atas sistem akan otomatis mengurutkan harga dari yang paling rendah ke yang tinggi.

Gimana ??? asik kan ??? ... persaingan harga jual di tokopedia memang sangat fantastis, penjual rela mengambil untung lebih kecil asal pembelinya banyak.

Pada poin ke-2 tadi opsi juga dapat diganti ke "Diskusi" dan "Ulasan" dengan menentukan opsi tersebut dapat dipastikan barang yang anda cari juga banyak dicari oleh orang lain.

Belanja di Tokopedia.com juga aman, alasannya ialah proses ESCROW yakni apabila penjual tidak merespon order anda hingga batas waktu 3 hari kerja, menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


Artikel in dibentuk tanpa paksaan dari pihak manapun, admin hanya ingin membuatkan pengalaman bahwa cara belanja online yang kondusif dan juga gampang itu setiap orang harus mengetahuinya. Demikian postingan aku kali ini, apabila anda tertarik dengan artikel blog ini silahkan berkomentar di kolom bawah. Terimakasih, Salam ...




Baca juga: