-->
3 Jagoan Paling Berpengaruh Dan Mematikan Di Mobile Legends. Moba Kok Analog!?

3 Jagoan Paling Berpengaruh Dan Mematikan Di Mobile Legends. Moba Kok Analog!?

Mobile Legends mungkin bisa dikatakan game paling hits ketika ini berdasarkan gue. Gue liat, setiap postingan Mobile Legends bertebaran di sosial media, niscaya rame. Entah itu fans maupun haters yang gue perhatiin selalu bilang, "MOBA KOK ANALOG!". Jujur, pertama kali gue baca ini gue pikir awalnya Mobile Legends ini dimaenin di PS gitu, secara kan yang pake analog itu cuma stik PS. Sungguh gamers yang kurang pergaulan. Hehe...

Moba kok analog itu kata-kata yang sering jadi materi olok-olokan Game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang ada di Mobile Platform, khususnya android. Karena awalnya memang game MOBA ini dimainkan di PC, kemudian kemudian di Xbox dan PS, yang kemudian disesuaikan di smartphone. 

Bagi gue yang bilang Moba Kok Analog yakni orang-orang yang gak mau mendapatkan kenyataan. Yoi bro, kini ini eranya mudah dan smartphone yakni hal paling mudah yang hampir dimiliki semua orang. BOOM!

[Baca Juga: Cerita Gagal Maen Game dan Upgrade Android]

Dalam goresan pena gue kali ini, gue bakalan bahas ihwal Hero Mobile Legends yang paling berpengaruh dan mematikan versi gue dari pengalaman langsung menikmati asyiknya bermain Mobile Legends. Apa aja? Yuk baca! :D


1. Saber (Pendekar Emas: Si Pembunuh)


Hero Saber merupakan Hero Assassin paling baik dan optimal untuk membunuh lawan berdasarkan gue. Terbukti dengan gue memakai Saber, gue lebih banyak MVP alasannya yakni gue lebih sering jadi pembunuh musuh paling banyak. Tenang, bakalan gue share kok disini. :D

Saber juga cocok dengan pertarungan jarang jauh maupun jarak akrab tapi cupu untuk pacaran jarak jauh. #Halah
Skill pertama: Flying Sword
Saber mengeluarkan 4 buah pedang terbang yang berputar dengan jarak yang cukup jauh dan menghasilkan damage ke musuh.

Skill kedua: charge
Saber bergerak dengan cepat dan menghasilkan damage ke musuh yang ditabraknya.

Skill ketiga: Triple Sweep
Saber akan mengunci musuh dan menyerangnya tiga kali secara beruntun di udara. Nah ini nih skill paling gue suka untuk membunuh musuh. Cara memaksimalkannya, lo harus dibelakang temen lo yang lagi nyerang musuh, klo diliat musuh lo kekuatannya hampir habis gegara bertarung lawan temen lo, kunci dan bunuh dengan skill ini. Hehe #StrategiAdalahKoentji


2. SUN (Perpaduan Naruto dan Kera Sakti)

Hero Sun yakni aksara yang paling baik untuk bertahan maupun menyerang, kekurangannya sih, cuma kurang ganteng aja. Hehe

Gue suka sama Sun ini alasannya yakni awalnya seolah-olah Kera Sakti, salah satu aksara film yang bikin gue besar hati klo dikatain seolah-olah kera. :D

Selain itu, Sun juga punya skill seolah-olah Anime Naruto: Kage Bunshin No Jutsu. Ya walaupun Sun ini maksimal cuma bisa buat 3 bayangan klo kita aktifin skillnya. Tapi, udah cukup lah buat lawan yang alhasil fokus sama bayangan kita. Apalagi ada bayangan masa kemudian yang suram, udah niscaya musuh kita bakalan gak fokus. :D
[Baca Juga: Naruto dan Hinata = Klo Jodoh Gak Akan Kemana]

Skill pertama: Golden Cudgel Strike
Sun membantingkan tongkat sakti kedepan dan menawarkan imbas damage yang luar biasa.

Skill Kedua: Instantaneous Move
Sun bergerak dengan cepat dan menghasilkan damage ke musuh yang ditabraknya.

Skill ketiga: Kage Bunshin No Jutsu :D
Membuat clone atau kembaran kita muncul secara bersamaan. Dan kembaran kita juga bisa mengaktifkan 2 skill diatas. Alhasil menciptakan musuh galau dengan bayangan-bayangan masa lalu. Satu point penting dari skill ini, jangan kau lakukan di dunia nyata, alasannya yakni sejujurnya maen keroyokan itu gak jentel men! :D

3. Zilong (Sang Pendekar)


Zilong yakni salah satu pendekar yang paling banyak dipake di muka bumi. Percayalah, alasannya yakni setiap tempur, Zilong selalu ikut campur dalam permainan. Dan... Gue juga salah satunya sebelum alhasil menduakan ke Saber dan Sun. :D

Zilong berpengaruh bertahan, menyerang, mengejar musuh dan cocok juga berada di garis depan pertempuran. Bisa dibilang, Zilong paket super komplit.
Skill pertama: Spear Flip
Zilong mengangkat musuh melewati punggungnya dengan tongkatnya dan menawarkan damage yang tidak mengecewakan besar. Hebatnya, semua Hero yang badannya raksasa juga bisa diangkat. Hebat bener! Hehe

Skill kedua: Spear Strike
Zilong bergerak dengan cepat dan menghasilkan damage ke musuhnya.

Skill ketiga: Super Saiyan :D
Zilong meninkatkan kemampuan dan speed yang luar biasa. Persis seolah-olah perubahan Son Goku jadi Super Saiyan di anime Dragon Ball. Ya walaupun cuma beberapa detik doang tapi dengan mengaktifkan skill ini lo bakalan menang mudah. Percayalah!

[Baca Juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Main Mobile Legends, Pasti Lo Pernah melakukannya!]


* * *
Sesungguhnya tiap aksara Hero di Mobile Legends itu punya kelebihan dan kelemahan, tinggal bagaimana aksara lo klo lagi maen aja. Apa yang selalu ingin tampil di depan, belakang atau hanya sekedar mengejar tower. Hehe

Pendapat gue sebagai gamers pemula di Mobile Legends menyarankan itu. Klo lo baiklah gak? Jangan lupa share Hero Favorit lo di kolom komentar ya. Terimakasih.

Bagi yang belum download, ayo tunggu apa lagi bro. Download kini juga. Hehe

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: