-->
Daftar Harga Hp Vivo Xshot Series Terbaru Desember 2018

Daftar Harga Hp Vivo Xshot Series Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo Xshot Series - Xshot Series merupakan salah satu produk pabrikan Vivo Android yang ketika ini mencoba memasarkannya di pasaran global smartphone. Xshot Series merupakan produk berkelas yang di garap Vivo Smartphone sebagai salah satu star produk. Saat ini Vivo Android sedang mencoba menyaingi brand kelas atas dengan produk Xshot Series ini. Tentunya dengan memperkenalkan fitur serta komponen canggih yang menjadi komplemen Hp smartphone pabrikan cina ini. Tidak menyerupai biasanya, ketika ini pabrikan cina mengeluarkan produk berkelas yang spesifikasinya hampir sama dengan smartphone premium brand ternama.

Tidak menyerupai Series produk Vivo Android lainnya, Vivo Xshot Saries ini masih merupakan produk tunggal yang digarap di tahun ini. Xshot Series ini mengunggulkan pada bab kamera yang spesifikasi kameranya menciptakan anda terpesona pastinya. Bermacam fitur unggulan pada kamera Vivo Xshot Series ini melengkapi kemewahan tampilan pada smartphone ini. Keunggulan diantaranya ialah Shot Pro dengan dilengkapi 2 LED flash, 6 leses anf F1.8 aperture, Optical Image Stabilization, CMOS sensor IMX214, Smart Shot, Quick Shot, Bokeh Mode, Children Mode, Night Mode, Perfect Selfie dan lain-lain. Sangat keren sekali kalau mempunyai Vivo Xshot Series untuk anda yang suka mengabadikan momen Istimewa atau selfie. Untuk lensa seukuran hp smartphone, kamera tersebut sudah sangat canggih. Bahkan untuk kelengkapan fitur serta komponen pada kameranya tersebut merupakan yang terbaik diantara smartphone android lainnya.

Untuk display yang melengkapi kegilaan kameranya, Vivo Xshot menggunakan display Full HD dengan resolusi layar cukup besar yang menciptakan tampilan layarnya sangat jernih dan tajam di setiap sudut layar smartphone ini.Yang menciptakan anda lebih tergiur lagi, kecanggihan kamera tidak merusak tampilan yang dimiliki hp ini. Bodynya yang tipis dengan dipermanis tutup luar dari materi metal yang menciptakan tampilan smartphone ini menjadi sangat mahal bila di lihat dengan mata. Padahal harga HP Vivo Xshot Series ini jauh lebih murah dari smartphone premium yang ada ketika ini.

Spesifikasi dapur pacu hp Vivo Xshot ini juga tidak kalah dengan kecanggihan kamera yang dimilikinya. chipset terbaik menjadi pilihan chipset untuk melengkapi kecanggihan dapur pacu hp Vivo Android ini. Dengan RAM berukuran besar serta Memory yang besarnya sama menyerupai star produk vivo pada umumnya juga menciptakan kinerja dapur pacu Vivo Xshot ini sebanding dengan kecanggihan kamera yang dimilikinya. Tentu tidak akan menciptakan anda kecewa dengan spesifikasi Vivo Xshot pabrikan Vivo Smartphone tersebut.

Tidak hanya itu, berbasis OS android orisinil Vivo menyulapnya menjadi Funtouch OS yang menjadi salah satu kelebihan dari semua produk Vivo Android. Dengan tampilan yang berbeda tentunya serta fitur menarik di dalamnya. Untuk membuka aplikasi android tentu akan tidak terasa lemot dengan Spesifikasi yang dimiliki hp Vivo Xshot Series. Untuk harga tentu anda sanggup mengira-ngira berapa harga smartphone Vivo Xshot dengan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk lebih jelasnya, sanggup anda simak Daftar Harga HP Vivo Xshot Series Terbaru berikut ini untuk diketahui.

Daftar Harga Vivo Xshot Series

 Xshot Series merupakan salah satu produk pabrikan Vivo Android yang ketika ini mencoba mema Daftar Harga HP Vivo Xshot Series Terbaru Desember 2018
Harga Vivo Xshot Series
Harga HP Vivo Xshot Spesifikasi Vivo Xshot
 Xshot Series merupakan salah satu produk pabrikan Vivo Android yang ketika ini mencoba mema Daftar Harga HP Vivo Xshot Series Terbaru Desember 2018
Layar 5.2 inch, Resolusi 1920 x 1080 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS based on Android 4.3
Chipset SnapdragonTM 801
CPU Octa-Core
Kamera Depan 8 Megapixel
Kamera Bekalang 13 Megapixel
Memory 16GB, RAM 2GB
Baterai 2600mAh Li-Po battery
Harga Baru Harga Bekas
Hp Vivo Xshot Rp. 6.999.000 -
Smartphone Vivo Xshot ini mempunyai layar dengan ukuran 5.2 inch dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 pixels. Sedangkan untuk Sistem operasinya juga menggunakan Funtouch OS menyerupai produk vivo lainnya, namun kali ini merupakan hasil mod dari OS Android versi 4.3 untuk OS aslinya. Hp Android ini juga dipersenjatai chipset bermerk Qualcomm SnapdragonTM 801 yang disandingkan dengan CPU Octa-Core untuk melaksanakan proses pada smartphone vivo Xshot. Ditambah lagi dengan pemasangan Memori dan RAM yang saling berkaitan. Besar memorinya mencapai 16 Giga, sedangkan RAMnya menggunakan ukuran 2 Giga. Pasangan itupun sudah sangat mempengaruhi kinerja mesin yang bagus. Memiliki dapur pacu menyerupai Vivo Xshot ini sudah lebih dari cukup untuk seukuran Hp Android.

Sedangkan untuk kamera Vivo Xshot ini lebih diunggulkan. Dengan lensa kamera belakang berukuran 13 Megapixel dengan 6 lensa yang mantap untuk dibentuk jepret. Apalagi kameranya sudah didukung dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan istimewa tentunya untuk hasil jepretan Vivo Xshot ini. Sedangkan untuk kamera depan, mempunyai ukuran lensa 5 Megapixel yang dilengkap dengan flash LED canggih, dan lagi terdapat fitur untuk anda pecinta selfie tentunya. Kaprikornus bagi anda yang suka Photografi, Vivo Xshot terbaik untuk menjadi pilihan gadget anda. Untuk Harga Hp Vivo Xshot ini dibandrol dengan harga hampir 7 jutaan. Spesifikasi canggih sebanding dengan budged yang harus anda relakan untuk mendapat Hp Smartphone Android Vivo Xshot pabrikan cina ini.
Lihat Juga Daftar Harga Vivo Xplay Series
Sekian ulasan Daftar Harga HP Vivo Xshot Series yang sanggup kami sampaikan untuk anda ketahui. Dengan kecanggihan kamera serta spesifikasi Vivo Xshot Series ini dengan harga yang tertera tersebut, sudah menciptakan anda ingin memilikinnya bukan? Untuk hp sekelas hp premium yang dimiliki brand ternama dibandingkan dengan Harga Vivo Xshot Series ini jauh lebih murah bukan? Tunggu apalagi, segera dapatkan hp Vivo Xshot Series ini di konter smartphone terdekat. Untuk harga yang tertera tersebut sanggup berubah kapan saja. Dan lagi untuk pemasaran di setiap kawasan di Indonesia niscaya mempunyai selisih harga yang berbeda-beda sesuai dengan harga pasaran di kawasan anda. Semoga warta Daftar Harga Vivo Xshot Series Murah yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda. Terimakasih!

Baca juga: