-->
Cara Ampuh Mengatasi/Mencegah Hp Android Semoga Tidak Lemot

Cara Ampuh Mengatasi/Mencegah Hp Android Semoga Tidak Lemot

 Mencegah atau mengatasi HP Android yang lemot sebetulnya sangatlah gampang Cara Ampuh Mengatasi/Mencegah HP Android Agar Tidak Lemot
Agar Android Tidak Lemot

- Mencegah atau mengatasi HP Android yang lemot sebetulnya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengetahui seberapa besar RAM, Memory Internal yang terdapat pada HP Android anda, jangan terlalu memaksakan aplikasi aplikasi yang besar untuk di instal. Jika semua itu anda lakukan maka HP Android anda akan bekerja sangat ringan tanpa lag yang menciptakan anda jengkel.
Berikut beberapa cara ampuh mengatasi/mencegah HP Android supaya tidak lemot.

Agar Android Tidak Lemot Lakukan Hal Berikut ini!

Ketahuilah spesifikasi HP Android anda, jikalau smartphone yang anda gunakan hanya mempunyai kapasitas RAM sebesar 1GB jangan terlalu banyak menginstal aplikasi yang berdasarkan anda tidaklah penting atau uninstal aplikasi yang tidak begitu penting, alasannya ialah semakin banyak aplikasi yang di instal, akan menghabiskan ruang penyimpanan dan menghabiskan kapasitas RAM.

Hindari aplikasi aplikasi yang berjalan, menyerupai aplikasi pembersih RAM, aplikasi yang memonitor kinerja RAM, aplikasi Anti Virus, aplikasi pengubah tampilan tema layar, aplikasi keyboart perhiasan dan banyak lagi. Saya hanya menyarankan untuk tetap memakai aplikasi dan tema bawaan pabrik.

Nonaktifkan live wallpaper atau gambar bergerak alasannya ialah hal ini sanggup menciptakan smartphone anda terasa lambat, dan juga begitu menguras banyak baterai, lebih baik memakai wallpaper yang biasa saja dan agak gelap.

Gunakan memory external yang berkualitas yang berlabel "class10" alasannya ialah semakin besar maka semakin cepat dalam mentransfer data dari memori external, walau harganya sedikit lebih mahal.

Lakukan rooting pada smartphone untuk menghapus aplikasi aplikasi bawan yang mempunyai ukuran besar dan cepat menghabiskan RAM.

Demikian Cara Ampuh Mengatasi/Mencegah HP Android Agar Tidak Lemot diatas saya uraikan supaya HP Smartphone Android anda semakin ringan tanpa lag, semoga bermanfaat.

Baca juga: