-->
3 Alasan Kenapa Kita Jangan Kuliah

3 Alasan Kenapa Kita Jangan Kuliah

Beberapa waktu yang kemudian gue liat di sosial media cukup rame yang bahas penting dan gak penting kuliah. Ya... Gak rame banget sih, didramatisir aja semoga pembukaan blog gue ini meyakinkan dan tentunya lebih berfaedah. Muehehe...

Dan sebagai insan yang beruntung, dapat kuliah dengan didanai pemerintah. Gue rasa ada begitu banyak kenapa gue harus yakinin lo untuk kuliah. Tapi, cukup banyak juga kenapa lo gak harus kuliah.
Beberapa waktu yang kemudian gue liat di sosial media cukup rame yang bahas penting dan gak pe 3 Alasan Kenapa Kita Jangan KULIAH
Ya, hidup ini pilihan memang, bro. Pasti ada aktual n negatifnya dalam setiap keputusan yang kita ambil. Oke, ditulisan ini gue mau kasih lo semua ihwal "Alasan Kenapa Kita Jangan Kuliah!". Mungkin postingan selanjutnya gue bakalan bahas kenapa kita harus kuliah. Tungguin aja bro. Hehe

Oke, eksklusif aja Alasan Kenapa Kita Jangan Kuliah. Selamat membaca! :)

1. Lagi Sakit Parah
Walaupun lo punya semangat mencar ilmu yang tinggi untuk kuliah, klo lagi sakit parah gak akan nyambung sama pelajaran. Bukan cuma gak nyambung, lo bakalan ngerepotin semua orang.

Masa iya ke kampus naek kendaraan beroda empat ambulan, eh di gotong masuk kelas pake tandu dan di dampingi perawat yang syantiqueee. Mungkin, temen-temen perjaka di kelas lo, bakalan ikut sakit semua. Biar dapat dirawat sama perawat yang syantiqueee itu. Hehe

Gara-gara lo yang maksain sakit tapi kekeh kuliah malah bikin kelas gak kondusif. Udah ah, gak usah maksa kuliah. Kasian temen-temen lo yang pengen mencar ilmu serius. Gue saranin jangan pernah kuliah klo lagi sakit parah. OKE? :D

[Baca Juga: Dimana Keadilan di Indonesia?]

2. Hari Libur
Alasan kedua kenapa kita jangan kuliah ialah hari libur. Lo mau kuliah? Liat kalender dong.

Misal lagi lebaran haji atau lebaran idul fitri. Lo dengan semangat tinggi ke kampus dengan pakaian terbaik. Gue pastikan kampus lo tutup dengan aktifitas mencar ilmu mengajar. Kaprikornus ngapain lo kuliah pas hari libur?

Intinya jangan kuliah klo masih libur. Sekian dan terimakasih. :)

3. Dosen Nggak Masuk
Oke, maksud gue disini Dosen gak masuk plus gak ngasih tugas. Kaprikornus mau ngapain lo kuliah? Paling juga ngobrol atau ceriwis gak terperinci di kelas. Klo pun dikasih tugas, gue rasa banyak temen lo yang gak ngerjain atau dikerjain di rumah. Kecuali klo ketua kelas lo bilang kek gini, "Untuk temen-temen yang ribut, gak ngerjain tugas, bakalan gue catet n serahin ke dosen". Ehe.. Kata-kata ampuh zaman SD, SMP, Sekolah Menengan Atas pas gue dulu masih sekolah. Klo kuliah sih gue cuma dapat bilang, BODO AMAT. Hehe

Daripada gak berfaedah, mending lo jangan kuliah dan membantu orang bau tanah lo di rumah. Nyuci-nyuci piring lek, ngabisin jatah makan satu keluarga kek atau ngitungin bakteri yang ada dilantai rumah lo. Kan lebih berfaedah dan berguna. Betul? Hehe

[Baca Juga: Seandainya Cabang Olahraga Ini Ada di SEA GAMES atau ASIAN GAMES]
* * *
Oke, agaknya cuma ini yang dapat gue tulis. Semoga alasan-alasan gue diatas buat lo mikir dan sadar, NGAPAIN GUE KULIAH. :D

So, klo ada yang mau kasih tambahan, jangan lupa tulis di komen ya. Mau curhat ihwal kuliah dan hal lainnya, dapat juga kok via email atau sosial media gue. Gue tunggu.

Besok mungkin gue bakalan buat goresan pena kenapa kita harus kuliah, tapi gak tau besoknya kapan. Klo lupa, ya maaf deh. Hihi

BYE. TUNGGUIN POSTINGAN SELANJUTNYA. THANKS!
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: