-->
Harga Vivo Y27, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y27, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo Y27 - Jaman modern menyerupai ketika ini, semua serba canggih. Apapun yang merupakan ciptaan insan dengan berjalannya waktu serta ilmu pengetahuan, semakin ke sini semakin canggih. Tentu definisi tersebut berbeda dengan yang bukan ciptaan manusia. Karena yang bukan ciptaan tangan insan tidak mengukur dari kecanggihan. Sebuah kecanggihan itu tidak selalu datar, dari yang canggih niscaya akan ada yang paling canggih dan yang tercanggihpun juga akan ada nantinya. Bicara soal kecanggihan, memang tidak luput dari kecanggihan sebuah smartphone. Dimana yang fungsinya yaitu untuk membantu meringankan pekerjaan manusia. Makna dari sebuah kecanggihan yaitu untuk membantu kita, meringankan pekerjaan kita. Itulah yang kami pahami perihal sebuah kecanggihan. Vivo Y27 merupakan sebuah kecanggihan yang diproduksi oleh salah satu merk smartphone. Vivo Y27 mempunyai beberapa keunggulan dari kecanggihan yang ada. Untuk lebih jelasnya, berikut Spesifikasi Vivo Y27 untuk anda simak.

Beda halnya dengan Y11, Spesifikasi Vivo Y27 ini jauh lebih unggul. Dengan ukuran layar 4.7 besarnya dengan resolusi 1280 x 720 pixels yang mempunyai tampilan QHD pada display Hp Vivo Y27. Yang niscaya dengan Display tersebut, layar terlihat jenih dan tajam di setiap sudut Hp Smartphone ini. Dengan desain yang keren, menciptakan tampilan ini elegant. Bukan tampilannya saja yang keren, tapi kinerja mesin dari Hp Vivo Y27 ini cukup kuat. Chipset Snapdragon melengkapi dapur pacu Hp Android yang satu ini yang disandingkan dengan CPU berjenis Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.2GHz.

OS Funtouch yang merupakan mod dari Android versi 4.4 juga ada pada HP Vivo Y27. Dengan ukuran memory sebesar 16 Giga dan RAM 2 Giga menciptakan mesin Hp smartphone ini kuat. Kamera dari HP Android pabrikan Vivo ini mempunyai kamera belakang berukuran 8 Megapixel serta 5 Megapixel untuk kamera depannya. Harga Hp vivo Y27 ini dibadrol dengan harga 2,9 juta saja. Budget yang dikeluarkan sebanding dengan Spesifikasi Hp Vivo Y27 ini tentunya. Agar lebih detail, berikut rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y27 untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y27

 Apapun yang merupakan ciptaan insan dengan berjalannya waktu serta ilmu pengetahuan Harga Vivo Y27, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Y27
Spesifikasi Vivo Y27
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 136.9x68.1x6.99 mm
Layar IPS Display 4.7 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0,based on Android 4.4
Chipset Qualcomm Snapdragon 410 64-bit Quad-core 1.2GHz
Memory 8 Giga
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP
Baterai 2260 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y27 Terbaru

 Apapun yang merupakan ciptaan insan dengan berjalannya waktu serta ilmu pengetahuan Harga Vivo Y27, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2.900.000 -
Untuk isu Harga Vivo Y27 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Y Series
Dengan rincian Spesifikasi Vivo Y27 yang kami ulas di atas, anda sanggup mempunyai handphone berakal vivo android ini dengan harga sebesar 2,9 juta. Itupun masih banyak fitur-fitur lainnya yang tidak kami cantumkan. Rincian spesifikasi di atas merupakan inti dari semua fitur yang ada pada hp Vivo Y27 ini.

Harga Vivo Y11

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y27 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!

Baca juga: