-->
10 Daerah Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar Dan Goride Di Cirebon

10 Daerah Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar Dan Goride Di Cirebon


10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar dan Goride di Cirebon-Ajarnulis.com- Hai Sobat Driver Cirebon, apa kabar? salam satu aspal .... semoga hari ini dan seterusnya Sobat selalu dalam keadaan sehat dan tupo, banyak orderan , aamiin. Sobat Driver, banyak Driver yang menanyakan dan mencari informasi perihal kawasan ramai orderan grabcar di Cirebon, tempat ramai orderan grabbike di Cirebon, lokasi ramai order gocar Cirebon, kawasan ramai orderan goride di Cirebon, kawasan ramai orderan grab di Cirebon, kawasan ramai orderan gojek di Cirebon dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan bagikan informasi perihal 10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar dan Goride di Cirebon, semoga bermanfaat.

Selama aku menjadi driver Ojek online aku sudah pernah merasaan pahit - manis, suka dan sedih dalam menjalani profesi ini. Sukanya yaitu kalau kita mendapat banyak orderan, HP nya gacor dan insentif bonuspun turun gunung menngisi saldo kita, itu merupakan sebuah dambaan dan kebahagiaan bagi setiap driver ojol termasuk saya.


Namun terkadang kenyataan di lapangan berbicara lain, terkadang atau malah sering para driver mengalami sepi orderan, Hp nya gagu diam tidak bersuara yang alhasil pendapatan menjadi sedikit sehingga sasaran tupo tidak sanggup terpenuhi yang pada akhirnya insentif bonus pun hilang melayang tidak didapatkan. Hal ini sering terjadi pada para driver ibarat saya. Lalu apakah penyebab orderan kita sanggup sepi hp nya diam diam atau gagu ? Ada banyak sekali kemungkinan yang sanggup meyebabkan orderan sepi salah satunya yaitu kita belum atau tidak mengetahui perihal daerah, tempat atau lokasi yang banyak atau ramai orderan sehingga menyebabkan HP kita gagu sepi orderan. Nah Untuk membantu Sobat driver biar sanggup mendapat orderan yang melimpah alias mawut-mawut berikut aku bagikan informasi 10 Tempat Ramai Orderan Grabbike Grabcar Gocar dan Goride di Cirebon. Informasi ini menurut dari para driver yang telah mencicipi tupo hampir setiap hari.

10 Tempat Ramai Orderan Grabbike Grabcar Gocar dan Goride di Cirebon

  1. Kantor  PKPN, 
  2. Taman Krucuk, 
  3. Hotel Cordova, 
  4. Toko Lapalma Jalan Siliwangi, 
  5. PGC, 
  6. Stasiun Pangrujakan Gang Samsu, 
  7. Jalan Cipto depan Hotel Citradream, 
  8. Jalan Wahidin Gang Citra, Jalan Pemuda akrab Kodim, 
  9. Jalan Bypass depan Alfamart, dan 
  10. Jalan Perjuangan Gang Binawan.

Nah itulah Sobat Driver informasi perihal 10 Tempat Ramai Orderan Penumpang Grab Grabbike Grabcar Gojek Gocar dan Goride di Cirebon,semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya: Tips dan Trik biar Tupo (Tutup Poin) Setiap hari untuk Driver Grab dan Gojek


Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: