-->
Harga Vivo V3, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo V3, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo V3 - Setelah merilis produk terbaru dengan X seriesnya beberapa waktu lalu, Vivo kembali memperkenalkan tipe HP terbaru yang akan ia luncurkan pada waktu berikutnya. Kali ini Vivo Smartphone mengupdate V Series miliknya dengan suguhan produk berspesifikasi canggih. Tentunya beberapa kelebihan sudah dipersiapkan untuk para pelanggannya yang mungkin sudah tidak sabar menunggu perilisan produk Vivo terbarunya tersebut. Berbeda dengan Vivo V series yang sebelumnya pernah ia luncurkan, ponsel terbaru ini sanggup dipastikan mempunyai banderol Harga Vivo Smartphone yang lebih tinggi. Hal tersebut sanggup dilihat pada bocoran spesifikasi yang kami kami jelaskan selanjutnya.

Nama tipe Vivo V Series ini tidak jauh beda dengan tipe sebelumnya pada series ini, ialah "Vivo V3". HP Vivo terbaru ini merupakan smartphone 4G android dengan kecepatan jaringan internet yang tidak perlu anda ragukan lagi. Dengan jaringan 4G LTE anda sanggup melaksanakan surfing internet dengan sangat lancar. Apalagi bagi anda yang mempunyai hobi bermain game online, dimana jaringan internet menjadi salah satu faktor yang sangat besar lengan berkuasa untuk hobi anda tersebut. Vivo V3 tidak hanya mendukung jaringan 4G LTE, akan tetapi jaringan GSM dan HSPA juga menjadi bab dari fitur networking sebagai mode jaringan yang sanggup anda sesuaikan.

Dari segi desain bodi, Vivo V3 mempunyai style desain elegan dengan tampilan terkini. Bahan material bodinya terbuat dari metal dengan pilihan warna emas yang sangat mengagumkan. Untuk dimensi bodi yang dimiliki Vivo V3 berdasarkan bocoran spesifikasi yang kami dapatkan berukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm. Itu artinya panjang bodi Vivo V3 berukuran 143.6 mm dengan lebar bodi 71 mm. Memang sedikit berbeda dengan produk Vivo Smartphone terbaru yang dirilis sebelum-sebelumnya, Vivo V3 mempunyai ketebalan bodi sedikit lebih besar ialah 7.5 mm dibandingkan produk pendahulunya yang hanya terpaut 6 mm. Sehingga di sanggup bobot bodi Vivo V3 secara keseluruhan mencapai 138 gram.

Spesifikasi dan Harga HP Vivo V3 Android Terbaru

 Setelah merilis produk terbaru dengan X seriesnya beberapa waktu kemudian Harga Vivo V3, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Vivo V3 Android
Layar Vivo V3 dibekali teknologi layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran layar 5.0 inci. Resolusi layar Vivo V3 masih berjenis HD display yang ukuran resolusinya masih 720 x 1290 pixel. Kerapatan pixelnya mencapai 294 PPi pixel density yang menciptakan tampilan layarnya terlihat cukup jernih meskipun speknya tidak begitu canggih. Kekurangan layar Vivo V3 Smartphone ini juga terletak pada layar yang tidak mempunyai pelindung menyerupai Gorilla Glass atau semacamnya. Kaprikornus anda harus memberinya screen layar embel-embel untuk melindungi display Vivo V3 Android.

Untuk bab dapur pacu Vivo V3, Vivo menambahkan sistem operasi Funtouch OS 2.5 berbasis Android OS v5.1 Lollipop. Tampilan user interface Vivo memang berbeda, sesuai dengan fitur canggih yang ada untuk menunjukkan pengalaman gres bagi para penggunanya. Chipset Vivo V3 memakai Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 bertenaga prosesor Octa-core 2.5 GHz dari Cortex-A53. Vivo juga menambahkan GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafis yang siap mengoptimalkan aktifitas multimedia anda dengan HP Vivo V3 Android. RAM Vivo V3 juga mempunyai bekal kapasitas yang cukup besar ialah 3 Gigabyte dengan memori penyimpanan sebesar 16/32 Gigabyte. Pada perangkat Vivo V3 Smartphone juga mempunyai slot memori eksternal yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan embel-embel dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Vivo V3 mengusung lensa yang cukup besar dan canggih pada kedua kameranya. Kamera belakang Vivo V3 berukuran lensa 13 MP yang dilengkapi phase detection autofocus untuk menambah pengalaman anda dalam berfotografi. Pada kamera belakang Vivo V3 juga dibekali lampu LED Flash sebagai alat bantu penerangannya. Sedangkan untuk kamera depan Vivo V3, lensa berukuran 8 MP siap menjadi alat untuk aktifitas selfie yang lebih berpengalaman. Untuk hasil selfie dengan lensa kamera berukuran 8 Megapixels sudah sanggup dipastikan mempunyai kualitas yang tidak biasa. Untuk mengetahui detail Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Android Smartphone sanggup anda simak berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo V3 Android

Spesifikasi Vivo V3
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 143.6 x 71 x 7.5 mm / 138 gram
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inci, Resolusi 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5 based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 405
Memory 16/32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity
Baterai Non-removable Li-Ion 2550 mAh battery
Warna Gold

Harga HP Vivo V3 Terbaru

 Setelah merilis produk terbaru dengan X seriesnya beberapa waktu kemudian Harga Vivo V3, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Sekitar 3.4 Jutaan -
Untuk isu Harga Vivo V3 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari Review Spesifikasi Vivo V3 Android di atas sanggup anda ketahui bahwa Vivo Smartphone terbaru ini mempunyai kelas yang cukup tinggi. Bisa anda lihat pada bab dapur pacu yang dibekali beberapa komponen canggih bertenaga Octa core dengan RAM 3 gigabyte. Tidak hanya dapur pacu, Vivo V3 juga unggul pada bab kamera serta fitur yang melengkapi perangkatnya. Kekurangan Vivo V3 ini terletak pada bab display atau layar yang speknya cukup rendah dengan resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels.

Harga HP Vivo V3 Android sanggup diperkirakan dibanderol pada nominal Harga Vivo 3 jutaan. Harga Vivo V3 tersebut memang jauh lebih murah jikalau dibandingkan dengan Vivo X6S Plus yang merupakan salah satu produk Vivo Smartphone terbaru di kelas premium. Mungkin sebagai materi pertimbangan, anda sanggup melihat Spesifikasi dan Harga Vivo X6S Plus melalui link berikut ini.
Baca Juga : Harga Vivo X6S Plus
Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo V3 Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!

Baca juga: