-->
Cantik Banget Prilly Latuconsina Memakai Baju Tembus Pandang Di Pantai

Cantik Banget Prilly Latuconsina Memakai Baju Tembus Pandang Di Pantai




. Siapa sih yang tidak kenal sama yang namanya Prilly Latuconsina, salah satu pemain film sinetron GGS (Ganteng-ganteng srigala) artis anggun ini dulu pernah di kabarkan pacaran sama Aliando syarief.

Setelah sinetron GGS (Ganteng-ganteng srigala) jawaban hubungan mereka juga ikut jawaban ntah apa ini cinta beneran atau hanya cinta settingan. sudah usang kita tidak melihat Prilly Latuconsina main di sinetron lagi ntah apa yang menciptakan Prilly Latuconsina sudah jarang main sinetron mungkin ketika ini Prilly Latuconsina fokus ke kuliah.



Walaupun sudah usang tidak tampil di sinetron ternyata Prilly Latuconsina cukup aktif di Instagram, Prilly Latuconsina juga suka membagikan kegiatanya lewat Instagram salah satunya pas Prilly Latuconsina berada di pantai.



Prilly Latuconsina tampil sangat anggun dengan baju putih di dukung dengan beling mata hitam menciptakan tampilan Prilly Latuconsina tampak lebih keren gak kalah sama anak gampang jaman now. nah bagaiman berdasarkan sahabat listriana apa pendapat kalian.


Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: