-->
Gila Kecepatan Serang Claude Keterlaluan Banget, Sampai-Sampai Musuh Murka Mobile Legends

Gila Kecepatan Serang Claude Keterlaluan Banget, Sampai-Sampai Musuh Murka Mobile Legends




. Claude hadir sebagai pendekar marksman, Claude tentu saja mempunyai banyak kelebihan di bandingkan dengan hero-hero sebelumnya. Claude hadir dengan skil yang sangat op di bandingkan dengan pendekar sebelumnya, bayangkan saja Claude walaupun ia tidak memakai ulti kecepatan serangnya sangat cepat.

Berawal dari YouTube admin, menabung bp untuk membeli Claude. Karena ketika admin lihat di YouTube Claude sangat op apa lagi untuk kecepatan serangnya. Setalah di rilis dan admin coba, wow keran banget kecapatan serang Claude bikin siapapun meresa kagum.



Skil satu Claude bisa menarik musuh, untuk skil dua Claude bisa memakai teleportasi dan monyet yang ikut Claude juga ikut menyerang. Saat kau terdesak kau bisa memakai skil dua untuk balik ke daerah semua.

Tak hanya skil satu dan dua, ternyata ulti Claude sangat op. ketika Claude ulti otomatis semua musuh akan terkena serangan selama ia masuk ke dalam bundar ulti Claude. Saat ulti secara otomatis Claude akan mengejar musuh kemanapun ia lari.



Claude juga sangat gampang di gunakan jadi kau tidak akan meras kerepotan ketika memakai Claude. Nah bagaimana berdasarkan sahabat listriana apa kau akan membeli Claude, jangan lupa klik suka dan bagikan artikel ini.
Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: