-->
Harga Vivo X7, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X7, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X7 - Vivo kembali merilis salah satu produk terbaru yang mempunyai komponen canggih dengan mengunggulkan kamera selfie yang sangat fantastis. Produk Vivo ini mungkin akan menjadi pesaing berat bagi salah satu vendor Smartphone yang juga baru-baru ini mengeluarkan produk berspesifikasi kamera selfie yang amat canggih ialah Oppo F1. Vivo smartphone menggolongkan produk terbarunya ini pada X Series Vivo yang memang dikenal sebagai series premium. Pada kali ini, Vivo menamai produknya dengan tipe Vivo X7 sekaligus sebagai pengembangan tipe series sebelumnya ialah X6 dan X6 Plus.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Vivo X7 ini merupakan tipe smartphone premium yang siap bersaing dengan merk sekelas Samsung. Vivo X7 ini sudah dilengkapi Jaringan 4G LTE lengkap dengan Jaringan CDMA2000 yang menjadi salah satu opsi jaringan yang ia gunakan. Selain itu, Jaringan Vivo X7 juga mendukung GSM dan HSPA mengingat signal 4G di setiap kawasan di Indonesia masih belum merata.

Vivo X7 ini mempunyai ukuran bodi yang cukup sedang, sanggup diketahui pada dimensi yang ia miliki ialah 147.3 x 71.3 x 7.2 mm dengan bobot bodi 151 gram. Itu artinya, panjang bodi Vivo X7 ini hanya berukuran 147.3 mm dengan lebar bodi 71.3 mm serta ketebalan bodi yang hanya mencapai 7.2 mm. Slot SIM pada Vivo X7 juga tersedia dua slot atau Dual SIM yang berupa nano-SIM / micro-SIM.

Spesifikasi Dan Harga Vivo X7 Android Terbaru

 Vivo kembali merilis salah satu produk terbaru yang mempunyai komponen canggih dengan meng Harga Vivo X7, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Untuk display, anda tidak perlu khawatir ataupun kecewa dengan komponen yang terdapat pada layarnya. Yang pasti, display Vivo X7 ini sangat rekomended untuk aktifitas multimedia, apalagi bagi gamer yang biasanya membutuhkan display device yang cukup tinggi untuk hiburannya. Vivo X7 ini mempunyai display berjenis super AMOLED capacitive touchscreen dengan ketersediaan warna sebanyak 16 juta. Dengan besar layar yang hanya terpaut 5.2 inchi, ia mempunyai persentase layar ke bodi dengan rasio 71.0%. Besar resolusi layarnya juga mempunyai ukuran 1080x1920 pixel dengan pixel density 424 ppi.

Selain display, Vivo X7 juga diunggulkan dengan kekuatan dapur pacu yang sangat gahar. Sistem operasi yang dipakai pun merupakan versi Funtouch OS terbaru ialah 2.5.1 berbasis OS Android v5.1 Lollipop. Chipsetnya memakai kelebihan dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 bertenaga Octa-Core 3.2 GHz. Selain itu, Vivo X7 juga dibekali pengolah grafis yang dikenal dengan nama GPU bertipe Adreno 510. Slot memori eksternal juga tersedia dengan batas maksimal upgrade hingga 256 Gigabyte. Sedangkan untuk memori internalnya sudah tersedia ukuran memory 64 GB dan RAM 4 GB pada perangkat dapur pacunya.

Untuk segi kamera, Vivo X7 dibekali kamera utama berlensa 13 Megapixels dengan bukaan lensa f/2.2 serta sensor Phase detection autofocus dan lampu LED Flash. Pada kameranya tersebut terdapat beberapa fitur ibarat Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Kemampuan kamera 13 MP tersebut bisa menciptakan atau merekam video berukuran 1080@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai lensa kamera yang ukurannya lebih besar dibandingkan kamera belakangnya ialah berukuran 16 Megapixel dengan bukaan lensa lebih kecil f/2.0 dengan dilengkapi Lampu LED Flash sebagai penerangannya. Tentunya untuk selfie, kamera depan Vivo X7 ini sangat elok dan mempunyai kinerja atau fungsi yang sangat optimal untuk melaksanakan aktifitas selfie. Untuk lebih terang dan lengkap mengenai Spesifikasi Dan Harga Vivo X7 Android, silahkan anda simak rinciannya di bawah ini.

Spesifikasi HP Vivo X7 Android

Spesifikasi Vivo X7
Jaringan GSM / HSPA / CDMA2000 / LTE
Dimensi / Berat 147.3 x 71.3 x 7.2 mm (5.80 x 2.81 x 0.28 in) / 151 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 5.2 inches ( 71.0% screen-to-body ratio), Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 424 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5.1 based on Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
RAM 4 GB RAM
Kamera Depan 16 MP, f/2.0, LED flash
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Warna Gold, Rose Gold

Harga HP Vivo X7 Terbaru

 Vivo kembali merilis salah satu produk terbaru yang mempunyai komponen canggih dengan meng Harga Vivo X7, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 4.999.000 -
Untuk gosip Harga Vivo X7 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari Review Spesifikasi Vivo X7 diatas sanggup disimpulkan bahwa ponsel terbaru Vivo smartphone ini mempunyai komponen canggih yang berkhasiat untuk aneka macam aktifitas ibarat multitasking, multimedia, fotografi hingga aktifitas online. Vivo X7 android dengan spesifikasi yang sudah kami ulas di atas akan sangat mumpuni untuk melaksanakan aktifitas tersebut. Selain itu, Vivo X7 ini akan menjadi pilihan gadget yang sangat rekomended untuk gamer via ponsel yang dikala ini sudah sangat umum dilakukan. Namun, untuk memilikinya, anda harus rela mengeluarkan budget sedikit lebih besar alasannya Harga Vivo X7 ini dibandrol dengan kisaran harga 4 juta hingga 5 jutaan.

Lihat Juga : Harga Vivo V3Max

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X7 Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!

Baca juga: