-->

Jangan PHP-in Aku

Ini ungkapan request dari teman bukan dari pengalaman pribadi penulis


Awalnya kita bertemu tanpa disengaja
Kita berteman juga seperti biasa
Aku mengenalmu dan kau lebih mengenalku
Kita layaknya teman sejak dulu
Kau begitu perhatian padaku
Kau korbankan waktumu hanya karnaku
Entah apa maksudmu
Aku tak pernah tau


Kala itu kita jalan tak berdua
Kita pergi bersama sama
Namun sirna matamu hanya tertuju padaku
Aku semakin tak tau
Kau selalu membuatku tersipu malu
Bukan aku yang terlalu terobsesi
Tapi kau yang tunjukkan nyatakan itu semua sendiri

Hingga suatu hari ku punya rasa
Padamu yang baru ku kenal beberapa minggu saja
Tutur katamu dan perhatianmu ku terima
Ini aku yang pernah punya rasa!

Yaahh
Tapi semua itu hanya sementara waktu
Perhatianmu ternyata tipu-tipu
Segala tutur kata indah dan pengorbananmu cuma palsu
Kau dekati orang lain agar ku cemburu?
Dan kau kemudian tinggalkanku tanpa berpamitan dahulu
Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Kau pemberi harapan semu

Untung aku ini bukan seseorang yang berlarut dalam kesedihan
Mungkin aku pernah menyesal
Karna kau seorang pembual
Namun kini tiada lagi
Apa yang pernah aku alami untuk perbaikan diri
Terima kasih kau mengajarkanku bagaimana aku takkan tertipu lagi

Baca juga: