-->
Harga Vivo Y22, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y22, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga HP Vivo Y22 - Saat ini di Indonesia memang masih gres terdengar produk-produk dari Vivo Android. Vivo Y22 merupakan salah satu produk Vivo yang paling banyak di cari oleh para konsumen di Indonesia. Mungkin alasannya ialah harga dari vivo Y22 ini relatif murah dan pas dikantong, namun tidak dengan spesifikasi yang murahan tentunya. Dengan hadirnya vivo di pasar smartphone, tentu menciptakan merk smartphone lainnya mempunyai tentangan baru. Apalagi vivo dikala ini memang sedang mencoba menyamai popularitas di pasar smarphone dengan merk lainnya di pasar smartphone Indonesia. Tentu bagi vivo android bukan hal yang gampang untuk menyamai popularisnya dengan merk smartphone yang sudah lebih dahulu lounching di dunia smartphone. Mungkin butuh kerja keras untuk mencapai tujuannya tersebut. Dengan mengawalinya, vivo android meluncurkan produk kelas menengah yang salah satunya ialah Vivo Y22 ini. Untuk lebih jelasnya, berikut Spesifikasi Vivo Y22 untuk anda simak.

Vivo Y22 ini mempunyai layar berjenis IPS yang berukuran 4.5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixels. Sistem operasinya tidak jauh beda dengan yang lain, yaitu Funtouch OS yang merupakan mod dari OS Android versi 4.2. Dengan chipset MTK6582 yang disandingkan dengan CPU bertipe Quad-core 1.3GHz menciptakan kinerja mesin HP vivo Y22 ini sangat berpengaruh dan ringan.

Memori Hp vivo Y22 ini mempunyai ukuran 4 giga dengan RAM berukuran 1 Giga melengkapi kinerja dapur pacu dari hp vivo Y22 itu sendiri. Hp android ini dilengkapi dengan ukuran lensa kamera sebesar 8 Megapixel untuk kamera belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya mempunyai ukuran lensa sebesar 5 Megapixel. Dari semua rincian Spesifikasi HP vivo Y22 ini, Harga Hp vivo Y22 dibandrol dengan harga sekitar 1,8 juta saja. Makara harga dari hp android ini sebanding dengan Spesifikasi hp yang dimilikinya. Agar lebih detail, berikut rincian Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y22 yang sanggup anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y22

 Saat ini di Indonesia memang masih gres terdengar produk Harga Vivo Y22, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo Y22
Spesifikasi Vivo Y22
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA
Dimensi 130.4 x 65.8 x 8.6 mm
Layar IPS 4.5 inchi, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS (based on Android 4.2)
Chipset MTK6582 Quad-core 1.3GHz
Memory 4 Giga ROM
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP
Baterai 1900 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y22 Terbaru

 Saat ini di Indonesia memang masih gres terdengar produk Harga Vivo Y22, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.790.000 -
Untuk gosip Harga Vivo Y22 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Y Series
Dengan Spesikasi Vivo Y22 yang telah kami ulas tersebut, Hp Android ini sanggup anda dapatkan dengan kisaran harga 1.8 juta rupiah saja. Fitur lengkap dengan desain elegant layaknya smartphone berkelas yang ada dikala ini, Vivo Y22 sanggup menjadi pilihan anda dikala ini. Untuk harga vivo Y22 yang kami cantumkan diatas, sanggup berubah kapanpun. Karena memang untuk harga dari sebuah produk terkadang sanggup mengalami kenaikan maupun penurunan.

Harga Vivo Y15

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y22 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!

Baca juga: