-->
Pick Gitar Sheila On 7 Dari Om Eross Candra Dan Edrive

Pick Gitar Sheila On 7 Dari Om Eross Candra Dan Edrive

16/04/15.

Dah usang banget rasanya jarang post di blog kesayangan ini sob ;)

Dibawah Ini ada gambar-gambar pick gitar dari om Eross Candra - Siapa dia? tentu saja dia yaitu gitaris grup band Sheila On 7.

Waktu saya kuliah dulu ketika semester 8, saya cari kerja part time di BEATRONIX PEDALS. Dan kebetulan owenernya (om. wisnu setiaji) ngasih saya pick gitar ini, nanti di paling bawah jangan kaget fotoku yang kelihatan eksis absurd broooo ... :D 

Oke mari kembali ke jalan yang benar!

Menyinggung sekilas Beatronix Pedals ini merupakan industri pengaruh gitar yang branded dan satu-satunya di indonesia yang menerima lisensi dari gitaris/artis indonesia, jadi tiap pengaruh gitar yang punya sound khas dari gitaris tersebut bakal jadi signature sound gitaris tersebut, salah satu dari sekian banyak produknya yang paling hits/booming yakni pengaruh gitar Edrive (Eross Candra Signature Overdrive. Kalo gak percaya googling "Edrive Eross Candra"

Edrive ini dibanderol seharga Rp. 1.500.000,- untuk ketika ini, (kalo mau sanggup hub saya hhehe :D)

Penampakan Edrive berikut ini dari twitter om Eross Cadra: @erosscandra:
(penampakan?? hantu dong hhehe:D)



wahhh kok jadi melebar kemana-mana nih.., foto pick gitarnya ini ada dibawah yaa.. jangan scroll ke bawah nanti ada penampakan lho!





Itu yang saya pegang kotak itu Efek Vokalnya om Duta Sheila On 7, Namanya pengaruh Vokal "VoiceLive Touch version 1", dari pabrikan TT Electronics.

Baca juga: