-->

Terhenti karna bukan lagi lelah dan sepi

Tiap kali ku mendaki
Aku selalu berhenti
Terhenti karna bukan lagi lelah dan sepi
Terhenti karna suatu arti yang tak pernah ku mengerti
Aku tak pernah tau mengapa begini
Aku tak kelelahan mendaki terjalan tebing yang begitu tinggi
Akupun juga tak pernah mengalami kekurangan oksigen ataupun logistik
Aku hanya terhenti karna ku ingin diam
Memandangi pemandangan
Pemandangan tentang kenangan
Kenangan yang dulu pernah sempat berjalan
Berjalan dalam damainya kehidupan
Aku tak sanggup memandanginya
Segala alam dengan senyumnya
Mengukir di sepanjang perjalanan
Indah hijau sejuk namun tak dapat dipegang erat
Hanya sekedar dipandang mata
Kali ini ku berhenti begitu lama
Karna yang ku rasakan tak hanya sebatas waktu dan kata
Tapi ku harus meneruskan pendakian ini
Tak mungkin terhenti
Untuk melanjutkan perjalanan ini aku harus menyadari
Bahwa kenangan itu kini hanya ilusi

Baca juga: