-->
Belanja Online Dompet Laki-Laki Branded Dengan Harga Miring

Belanja Online Dompet Laki-Laki Branded Dengan Harga Miring

Akhir-akhir ini mamah agak terheran-heran, kenapa sering ada kurir pengantar paket ke rumah. Tak tahunya, saya dan adik laki-laki saya lagi demam belanja online, semenjak banyak toko online bermunculan, menyerupai contohnya MatahariMall. Mulai dari baju lebaran, kosmetik, jaket, perlengkapan calon debay, dan masakan ringan, rata-rata beli lewat internet.
Bagi saya, belanja online di internet cukup efektif baik dalam hal waktu, tenaga, keleluasaan memilih, maupun keuangan. Terlebih ketika saya mulai hamil dan mengalami 'mabok' parah ketika berkeliling di mall atau pasar ketika mencari barang yang ingin dibeli. Tentu, belanja online menjadi alternatif terbaik bagi saya ketika ini.
Beberapa waktu kemudian terpikir untuk membelikan sesuatu untuk suami. Sebelumnya saya membelikannya kemeja gres untuk digunakan ketika lebaran. Kali ini saya berencana membelikannya dompet laki-laki branded. Teringat bahwa suami terakhir membeli dompet sekitar satu tahun lalu. Itu pun beli di pedagang kaki lima dengan harga 35 ribu rupiah.
Saya mulai berselancar di internet. Mencari barang yang saya cari tersebut. Tentu pertimbangan harga berikut potongannya, merek, model dompet yang pas untuk suami, keamanan toko yang menjual, dan seabreg pertimbangan ala ibu-ibu yang lainnya.
Karena tidak mengecewakan sering belanja secara online, gak melulu sanggup harga anggun dengan barang yang OK. Misalnya saja dulu pernah beli sepatu. Memang sih harganya terjangkau, tapi dalam hitungan beberapa ahad saja sepatu tersebut sudah jebol. Karena pengalaman tersebut, kali ini tentunya harus lebih hati-hati lagi.
Lumayan galau juga ya menentukan beli yang mana. Maklumlah pilihannya banyak. Dari model yang biasa-biasa saja hingga yang keren elegan. Dari yang murah hingga yang mahal. Tapi tetap saja, yang mencantumkan label diskon lebih dilirik. Hehe.

Tips sederhana saya dalam menentukan dompet untuk suami kira-kira menyerupai ini:
1. Pilih model yang sesuai dengan huruf laki-laki atau yang akan mempunyai dompet tersebut. Jangan alasannya kita yang membelikan, malah seenaknya menentukan model sesuai selera kita.
2. Pilih warna yang netral dan maskulin. Seperti warna hitam atau cokelat.
3. Sesuaikan ukurannya menurut fungsi dan kebutuhan. Jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Standar yang sanggup masuk saku celana pria.
4. Perhatikan merk atau merek yang menjamin kualitas barang.
5. Pilih yang sesuai dengan budget planning awal, jangan hingga jauh di atasnya. Tapi jangan pelit-pelit juga dalam menentukan budget.
Nah sehabis memerhatikan hal di atas, selanjutnya kita akan di hadapkan pada banyaknya pilihan berbelanja secara online, contohnya saja melalui:
1. Situs belanja online yang sudah terjamin keamanannya. Biasanya situs-situs tersebut mempunyai banyak pilihan, baik brand-brand maupun dari toko-toko populer yang menyediakan barang-barang anggun dan berkualitas tinggi. Biasanya, mereka juga menyediakan pilihan untuk jasa pembayaran dan pengirimannya. Belum lagi promo dan diskon yang disediakan, sanggup jadi pertimbangan untuk mendapat harga miring.
2. Toko online yang memakai media sosial, menyerupai facebook dan instagram untuk berjualan. Untuk keamanan, pastikan ada testimoni pembeli dan bukti pembayaran atau pengiriman barang. Walaupun begitu, kita harus tetap hati-hati alasannya hal tersebut sanggup dimanipulasi.
3. Pribadi yang menjual barang preloved, alias barang pernah pakai tapi masih sangat layak pakai. Bahkan kita sanggup mendapat barang gres yang dijual alasannya tidak terpakai oleh pemiliknya.

Sekiranya itu yang sanggup dijadikan pilihan untuk membeli dompet laki-laki branded melalui internet. Pastikan pilihannya jatuh pada barang yang sesuai kebutuhan dan tentunya dengan harga murah tapi kualitas gak murahan.

Baca juga: