-->
Saat Lupa Perpanjang Blog Domain (Curhat Blogger)

Saat Lupa Perpanjang Blog Domain (Curhat Blogger)

Bismillah...

Hari ini suami pulang ke Serang, ada program panggung kampung di Rumah Dunia. Karena pertimbangan ini-itu, hingga kesannya istrinya gak diajak. Hiks.. Tapi gak apa-apa, hari Sabtu jadi sanggup leyeh-leyeh di rumah. Pagi-pagi sih udah nyuci dan nyetrika, mau dilanjut beberes kamar tapi malah tidur bareng dedek di dalam peyut hehe.. XD
(maaf foto gak nyambung :p) Pagi-pagi ngintip IG Mas Gong, lega lihat suami (baju putih) sudah hingga di Serang dengan sehat dan ceria. Bukan pamer, tapi ini efek kangen seminggu gak ketemu XD


Siangnya tiba-tiba pengin nulis di blog, meski sekedar curhat yang mungkin gak penting. Hoho.. Emang beberapa hari aku bolos nulis, jadi mungkin hari ini kangen pengin mulai nulis lagi.

Nah selama bolos nulis beberapa hari kemarin, aku hingga lupa gak cek blog. Padahal biasanya aku rajin pantengin blog tiap hari walaupun gak ngupdate tulisan. Sampai-sampai pas aku cek, ternyata blog aku tampilannya berubah, aneh! Dan kalimat di monitor ponsel aku dikala itu menjelaskan semuanya. "Your domain has expired" What??? Ternyata domain aku habis masanya per tanggal 18 Maret. Loh kok sanggup lupa, padahal di awal Maret aku sudah ngewanti-wanti diri sendiri buat perpanjangan. Hahaha... Dasar pelupa dan kebiasaan meng-entar-entar kerjaan XD


Waktu itu aku eksklusif menghubungi temen yang dulu ngedaftarin domain aku tersebut. "Domain linaastuti.com udah expirede, Bang. Masih sanggup diperpanjang gak ya?" tanya aku ke si kakak di inbox fb. Gak perlu menunggu usang untuk menerima jawaban, "Masih." jawabnya singkat. Menerima balasan ibarat itu hati aku jadi tenang, bukan kenapa-napa, soalnya di bulan Maret ada beberapa job review yang tinggal nunggu pembayarannya. Gak mau lah hingga mengecewakan client gara-gara domain yang expired. Atau alasannya gara-gara itu jobnya gak jadi dibayar. Aaaaahhh, tidaaaak! XD Hehe.

Kalau kini mah udah lega. Domain linaastuti.com sudah kembali ibarat sedia kala. Kemarin gres sanggup uang jajan dari suami dan aku pake dulu buat perpanjangan domain tersebut. Wkwkwkwk... Maklum, honor sendiri belum cair. Hehe..

Buat teman-teman blogger yang lain, yang merasa sanggup suplemen pundi-pundi dari blognya jangan hingga kayak aku ya, lupa perpanjang domain. Cukup aku aja yang jadi blogger koplak XD

Baca juga: